Bermain Saat Hujan, Bocah Tewas Terseret Aliran Air di Sekitar Rumah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bermain Saat Hujan, Bocah Tewas Terseret Aliran Air di Sekitar Rumah

  • 01-06-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2175
Bermain Saat Hujan, Bocah Tewas Terseret Aliran Air di Sekitar Rumah Petugas ketika mengevakuasi korban setelah ditemukan sekitar 10 kilomer dari tempat korban hanyut.(ist)

Klikapa.com -Hujan deras yang tejadi Senin (31/5/2021) di Kota Malang membawa korban. Bocah berusia 7 tahun, Naban Zulfadli tewas terbawa arus air saat hujan-hujanan di sekitar rumahnya. Pencarian yang dilakukan baru membuahkan hasil pasa Selasa (1/6/2021).

Menurut informasi di lapangan, korban bermain di sekitar rumahnya di Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Entah bagaimana mulanya, ia kemudian terseret aliran air dan hilang.

Jenazah korban baru ditemukan di aliran sungai berjarak 10 km dari rumahnya, yakni di Sungai Metro tepatnya di Desa Jatisari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, hilangnya Naban Zulfadli itu sempat viral di media sosial. Sejak Senin (31/5) petang. Warga di sekitar rumah korban melakukan upaya pencarian di sekitar rumah korban, namun hingga malam hari tidak membuahkan hasil.

Kakek korban, Slamet mengaku, cucunya dilaporkan hilang setelah berpamitan bermain hujan-hujanan sekitar rumah. Setelah berpamitan, ternyata korban tidak pernah kembali lagi ke rumahnya.

Proses pencarian pun melibatkan Tim SAR gabungan. Pencarian korban cukup memakan waktu cukup lama karena kondisi medan yang sulit dan petugas menyisir aliran suangai. 

Setelah ditemukan, petugas segera mengevakuasi ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang untuk divisum. Setelahnya baru korban diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bandulan, Kota Malang.
 


BERITA TERKAIT