7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun, Kemacetan Mengular 3 Kilo di Krian | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun, Kemacetan Mengular 3 Kilo di Krian

  • 09-06-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2307
7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun, Kemacetan Mengular 3 Kilo di Krian Petugas saat menangami laka latas yang melibatkan 7 kendaraan di Krian, Sidoarjo.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan bermotor terjadi di depan SPBU Sidorejo Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (9/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun lalu lintas sempat terganggu dan terjadi antean mengular sampai 3 kilometer.

Tujuh mobil yang terlibat kecelakaan itu dump truk tronton Nissan, Nopol S 8113 UU disopiri Arif Abdul Wasis Suroso, 48, warga asal Kayenkidul, Kediri.

Kemudian Toyota Terios bernopol W 1787 ZE dikemudikan Sulastono,59, warga Bakungtemenggunan, Balongbendo, Sidoarjo. Lalu Honda Jazz AG 1397 YO yang dikemudikan Muhammad Ibram Ilhamsyah,19, asal Jambangan, Surabaya.

Selanjutnya Mitsubishi Canter L 9811 UH dikemudikan Muhajir,55, warga Suwaluh, Balongbendo, Sidoarjo. Truk Isuzu boks AG 9437 AJ yang disopiri Eka Ridwanto. 46, asal Burengan, Kota Kediri.

Disusul pikap boks Isuzu Panther L 9104 NN dikemudikan Ahmad Zainuddin, 44, warga asal Rembang, Jawa Tengah dan mini bus yang tidak dikenal nopolnya karena kabur.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, kecelakaan berawal saat truk trailer yang tidak dikenal nopolnya melaju dari arah timur ke barat.

"Truk itu berada di lajur kiri berusaha memutar balik jalur kanan berhenti pelan-pelan. Kemudian kendaraan bus kecil yang tidak dikenal nopolnya, di belakangnya ada pikap boks Isuzu Panther, truk Isuzu, truk Mitsubishi Canter, Honda Jazz dan Toyota Terios lalu terjadi laka beruntun," ungkapnya.

Insiden ini disebutkan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kecelakaan ini.

"Tidak ada korban, tapi beberapa mobil yang terlibat mengalami rusak ringan hingga berat," pungkasnya.

Namun akibatnya kemacetan panjang terjadi hampir dua jam lamanya. Kendaraan dari dua arah terjadi antrean yang mengular sampai 3 kilometer. Petugaspun segera menepikan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ke areal SPBU. Lalu lintas pun berangsur normal.
 


BERITA TERKAIT