Entong Muncul di Kandang Singa, Presiden Arema; Enaknya di Bagian Apa Ya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Entong Muncul di Kandang Singa, Presiden Arema; Enaknya di Bagian Apa Ya

Entong Muncul di Kandang Singa, Presiden Arema; Enaknya di Bagian Apa Ya Mantan kiper Arema Kurnia Meiga dan Presiden ARema FC Gilang Widya Pramana

Klikapa.com -Lama tidak ada kabar, mantan pemain Arema FC Kurnia Meiga mendadak muncul. Eks penjaga gawang Singo Edan itu bahkan menyambangi rumah Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, Minggu (13/6/2021) malam. Sinyal kembalinya Meiga? Belum terjawab.

Gilang menyebutkan Meiga memang mengunjungi Arema FC,  namun ia tidak akan menjadi pemain. 

"Banyak yang request @egahermansyah (akun Instagram Kurnia Meiga) untuk jadi kiper Arema FC lagi, tapi kondisinya sekarang, dia terganggu dengan fungsi penglihatan. Jadi dipastikan tidak bisa bermain bola lagi," terang Gilang di akun Instagran pribadinya.

Pertemua Gilang dan Meiga  sedikit istimewa. Pasalnya, sejak Meiga 'menghilang' karena sakit, baru kali ini muncul di kandang Singa, Malang. Meiga sendiri menyebut pada pertemuan itu sebagai 'diskusi malam'. 

Rumah Gilang beberapa hari sering dikunjungi manajemen, ofisial, pelatih dan pemain Arema FC. Mereka datang dan berbincang agenda klub termasuk untuk perekatan harmonisasi antara manajemen, direksi dan pemain.

Gilang menyebutkan, ada kemungkinan Meiga kembali ke Arema FC. Hanya saja, bukan kembali sebagai pemain. Pemilik bisnis Juragan 99 itu tidak memaparkan secara detail posisi apa yang akan diemban Meiga. Mengingat dia bekas pemain profesional sebagai kiper. 

"Meskipun sudah tidak bisa bermain bola, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk tim Arema FC. Enaknya si Entong ditempatkan di bagian apa? Kasih saran ya," sambung tulisan Gilang.

Komentar yang berdatangan bernada positif. Banyak yang menghormati keputusan Gilang untuk menyambut si Entong yang pernah mejadi kebanggaan Aremania itu.

 Sebagian besar saran yang datang dari netizen inginkan Meiga sebagai pelatih kiper atau asisten pelatih kiper.

Jika dia kembali sebagai tim pelatih, kemungkinan besar dia tidak akan bertemu dengan rekan lamanya saat ia masih aktif bermain, yaitu Utam Rusdiana. Kiper yang diwariskan Meiga nomor punggungnya itu kemungkinan besar akan ganti seragam menjadi PSG Pati di musim depan. Kedua tim juga tengah membicarakan


BERITA TERKAIT