Tabrak Toko Ibu dan Anaknya Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tabrak Toko Ibu dan Anaknya Tewas

Tabrak Toko Ibu dan Anaknya Tewas Korban yang meregang nyawa setelah motornya oleng dan menabrak toko.(ist)

Klikapa.com-Kecelakaan tunggal yang akibatkan ibu dan anaknya tewas terjadi di Jalan Raya Kendayaan Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang Senin (14/6/2021). Ibu meregang nyawa di lokasi kejadian, sedangkan anaknya meninggal saat perawatan di rumah sakit. 

Korban adalah Heri Hartuti, 56, dan Niko, 9, warga Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Mereka saat kejadian berboncengan motor Yamaha Vega M-3733-NI. Keduanya tewas karena sama-sama mengalami luka serius di kepala. 

“Jenazah keduanya setelah divisum, dibawa pulang keluarganya. Kasus kecelakaannya sedang kami selidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto. 

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.00. Tepatnya pada kilometer 01-02. Sebelumnya motor Yamaha Vega yang dikendarai korban mendadak hilang kendali.

Heri Hartuti saat itu sedang membonceng Niko. Korban melajukan motornya dari selatan ke utara. Motor melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika di simpang tiga, motor tiba-tiba hilang kendali dan menabrak Toko Barokah yang menjual perlengkapan bayi. 

Akibat kejadian itu, Heri Hartuti mengalami benturan di kepala. Dia langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Niko, juga mengalami benturan di kepala. Meski sempat dilarikan ke RSI Gondanglegi, namun nyawa Niko tak tertolong. Dia ikut meninggal menyusul ibunya. 

Warga yang mengetahui kejadian itu segera berusaha menolong korban dan melaporkan kejadian itu ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah Heri Hartuti ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk visum. Sedangkan kendaraan milik korban, diamankan sebagai barang bukti. 

“Sementara penyebab kecelakaan karena korban kurang berhati-hati, sehingga menjadikan motor hilang kendali yang akhirnya terjadi kecelakaan,” jelas mantan Kanitreskrim Polsek Wagir ini.(agp) 
 


BERITA TERKAIT