Petugas Resepsionis Tidur, Guest House Tlogomas Dibobol Maling | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Petugas Resepsionis Tidur, Guest House Tlogomas Dibobol Maling

  • 15-06-2021 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1923
Petugas Resepsionis Tidur, Guest House Tlogomas Dibobol Maling TKP pencurian di Guest House Tlogomas, Kota Malang.

Klikapa.com -Guest House di Jalan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dibobol maling, Senin (14/6). Uang Rp 9,2 juta serta dan HP yang ada di dalam laci meja amblas. Kejadiannya langsung dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru.

Seperti laporan Yusak Listyo, pengelola Tlogomas Guest House itu kepada polisi,  peristiwa pencurian itu terjadi pukul 05.20. Pelaku diketahui beraksi seorang diri. Maling itu terekam CCTV.

“Melihat aksinya, sepertinya pelaku sudah mempelajari kondisi sekitar Guest House. Sehingga begitu beraksi berhasil mendapatkan barang yang diincar tanpa kesulitan,” ujar Yusak.

Pelaku diketahui datang dengan mengendarai motor. Kemudian motor di parkir di bagian tengah. Padahal area parkir disediakan sendiri untuk sepeda motor. Usai markir motornya, pelaku masuk lewat lorong.

Namun juga memastikan petugas resepsionis sedang tertidur. Kemudian menuju meja kasir, membuka laci dan mengambil uang beserta HP. Setelahnya pelaku kabur.

“Sewaktu beraksi mencuri, petugas resepsionis sedang tertidur. Sementara satu petugas lainnya, sedang menyapu lantai di ruang dalam,” katanya.

Pencurian ini baru diketahui setelah petugas resepsionis lain ke depan. Ia melihat meja terbuka. Sewaktu dibuka ternyata uang dan HP sudah tidak ada. Akhirnya petugas resepsionis tadi menghubungi Yusak.

“Setelah saya cek ternyata memang kemalingan, saya segera laporkan ke polisi. Pelakunya diketahui tidak memakai masker ataupun helm. Sekarang dalam penyelidikan polisi,” paparnya.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT