Terpeleset, Warga Sukun Tewas di Dapur Rumahnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terpeleset, Warga Sukun Tewas di Dapur Rumahnya

Terpeleset, Warga Sukun Tewas di Dapur Rumahnya Petugas saat meminta keterangan warga ikhwal kematian korban.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa nenek Harijani, 66, warga Jalan S Supriadi VIII Kecamatan Sukun, Kota Malang. Ia terpeleset jatuh dan meninggal dunia di dapur rumahnya, Selasa (22/6/2021).  


Polisi yang datang usai menerima laporan keluarga korban, segera melakukan olah TKP. Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan, keluarga menolak dilakukan visum. Jenazah langsung dibawa ke tempat persemayaman Panca Budi Malang.

“Keluarga sudah menerima kematian korban sebagai musibah. Apalagi selama ini korban juga diketahui sedang sakit-sakitan, sehingga menolak ketika kami bawa ke RSSA Malang untuk visum,” kata Kapolsekta Sukun Kompol Suyoto.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui mengidap sakit kolesterol dan katarak. Pagi, sebelum ditemukan tewas, korban berjalan dari ruang tamu ke dapur.

Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba saat di ruang dapur korban terpeleset. Dia jatuh dan terkapar di lantai. Korban juga tidak berteriak meminta tolong ataupun mencoba bangun.

Keluarga yang mendengar suara orang terjatuh, mencoba memanggil korban. Namun tidak dijawab. Curiga, saudaranya yang ada di depan lantas masuk ke dapur untuk mengecek.

“Saat itulah korban ditemukan sudah dalam meninggal dunia,” kata Suyoto. 

Keluarganya segera minta tolong tetangga. Warga yang mendengar kabar kematian korban melaporkan kejadian itu ke Polsekta Sukun.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT