Sakit Hati Digugat Cerai, Pria bantur Bacok Istri sampai Jarinya Putus | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sakit Hati Digugat Cerai, Pria bantur Bacok Istri sampai Jarinya Putus

Sakit Hati Digugat Cerai,  Pria bantur Bacok Istri sampai Jarinya Putus Dibacok suami, tiga jari tnagan korban putus dan harus menjalani operasi di rumah sakit.(ist)

Klikapa.com -Seorang wanita Reni Pitaningsih, 36, menjadi korban kekerasan suaminya. Warga Dusun Sumberejo, Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini dibacok suaminya di bagian kelapa dan 3 jari tangan kanannya putus. 

Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Sementara TW, 31, sang suaminya yang sempat melarikan diri usai membacok istrinya, berhasil ditangkap petugas.

TW berhasil ditangkap Tim Buser Polres Malang, Senin (21/6/2021) malam.  Kini kasusnya sedang didalami Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang.

Menurut Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, peristiwa itu sebenarnya terjadi pada pertengahan Juni lalu. Ia mengakui pelaku sudah ditangkap dan kisi sedang dalam pemeriksaan.

“Benar, sudah kami amankan (pelakunya). Kini sedang kami periksa,” katanya, Selasa (22/6/2021).

Informasi di lapangan, peristiwa penganiayaan dalam keluarga ini terjadi pada Kamis (10/6) lalu sekitar pukul 21.00. Kejadiannya di depan rumah korban di Dusun Sumberejo Desa Bandungrejo Kecamatan Bantur.

Hubungan antara korban dengan TW suaminya memang sudah retak. Rumah tangganya mereka tidak harmonis lagi. Mereka sudah pisah ranjang. Bahkan informasinya korban juga sudah mengajukan gugatan cerai.

Diduga tidak terima akan diceraikan dan sakit hati, TW kemudian menganiaya korban.

Saat kejadian, korban sedang menyiram bunga di depan rumahnya. Mendadak  didatangi TW secara diam-diam.  Tanpa banyak bicara TW langsung menyerang korban dan membacoknya dengan senjata tajam. 

Sekali tebas, korban jatuh tersungkur bersimbah darah. Korban berteriak minta tolong. Sementara TW yang ketakutan langsung kabur.  Kejadian itu kemuudian dilaporkan ke Polsek Bantur dan korban dilarikan ke rumah sakit.(agp)
 


BERITA TERKAIT