Salip Truk Gadeng dari Kiri, Wanita Bululawang Tewas Terlindas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Salip Truk Gadeng dari Kiri, Wanita Bululawang Tewas Terlindas

Salip Truk Gadeng dari Kiri, Wanita Bululawang Tewas Terlindas Motor korban (insert) saat tergeletak setelah jatuh dan terlindas roda truk gandeng.(ist)

Klikapa.com  -Seorang wanita pengendara motor Honda Scoopy, tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalan Raya Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Selasa (22/6/2021) malam. Korbannya adalah Lina Trinanti, 38, warga Jalan Raya Krebet Kecamatan Bululawang.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala. Jenazah segera dievakusi ke petugas kamar mayat RSSA Malang dan kasusnya sedang ditangani Lakalantas Polres Malang.

"Kasusnya sudah kami tangani. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk penyebab kecelakaan, sementara karena kurang hati-hatinya korban," ucap Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto, Rabu (23/6).

Informasi di lapangan, kejadian itu sekitar pukul 19.30 wib. Tepatnya di KM 10-11 Malang - Bululawang. Korban mengendarai motor Honda Scoopy N-3521-EER.

Saat itu korban berkendara dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, ia berusaha mendahului truk gandeng P-9931-UE yang dikemudikan Hari Subagyo, 59, warga Jalan Kalinyamat Desa Jenggolo, Kecamatan, Kepanjen , Kabupaten Malang dari sebelah kiri.

Saat mendahului dari sisi kiri, motornya keluar badan jalan. Motor pun langsung oleng. Korban tidak bisa menguasai motornya dan jatuh ke sebelah kanan.

Nahas, jatuhnya korban justru berada di bawah kolong truk . Dalam sekejab saja tubunya terlindas roda truk sebelah kiri. 

Warga yang mengetahui segera berusaha menolong namun setelah melihat korban tak bernyawa, segera melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan TKP.

"Pengemudi truk sudah kami amankan untuk diminta keterangan. Termasuk kami juga mencari keterangan saksi di sekitar TKP," paparnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT