Ber-HP Saat Kendarai Motor, Gadis Asal Turen Tewas Tabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ber-HP Saat Kendarai Motor, Gadis Asal Turen Tewas Tabrak Truk

Ber-HP Saat Kendarai Motor, Gadis Asal Turen Tewas Tabrak Truk Janazah korban (insert) sebelum dievakuasi petugas usai tabrak bak truk dari belakang.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor juga terjadi di Jalan Raya Desa Krebet Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malanga, Rabu (23/6/2021) siang. Korbannya adalah gadis bernama Ressa Oktaviana, 21, warga Jalan Imam Bonjol Desa Talangsuko Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. 

Korban yang mengegndarai pengendara motor Suzuki Smash N-4957-EU,  tewas akibat luka serius di kepala.

"Jenazah korban langsung kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum. Kasus kecelakaan masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi di sekitar TKP," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30. Tepatnya di KM 09-10 Bululawang - Turen. Bermula dari korban yang mengendarai motor Suzuki Smash seorang diri melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Diduga korban saat itu sibuk dengan ponsel miliknya yang berbunyi. Saat ber-HP inilah, korban tak menyadari jika di depannya ada truk di depannya yang berjalan pelan. Truk sendiri tidak diketahui identitasnya. 

Lantaran kaget dan tidak bisa menguasai setir dan rem, akhirnya motornya menabrak bagian belakang truk. Kepala korban juga ikut terbentur bak truk dan akhirnya jatuh tergeletak di jalan. Sementara truk terus berjalan ke arah timur.

Luka serius di kepala yang dialaminya, langsung membuat korban meninggal dunia. Warga sekitar yang mengetahui lantas melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang.

"Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, penyebab kecelakaan sementara karena kurang berhati-hatinya korban dalam mengendarai motor di jalan raya," paparnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT