Pulang Kerja Pak Satpam Warga Singosari Jadi Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pulang Kerja Pak Satpam Warga Singosari Jadi Korban Tabrak Lari

Pulang Kerja Pak Satpam Warga Singosari Jadi Korban Tabrak Lari Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian korban tabrak lari.(ist)

Klikapa.com -Nasib menimpa Temun, warga Jalan Sultan Agung Kelurahan Ardimulyo Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (22/7/2021) pagi. Pria berusia 69 tahun ini, meregang nyawa menjadi korban tabrak lari. Kejadiannya di Jalan Rogonoto Timur Desa Tamanharjo Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

Korban pun segera dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum. Kasusnya sedang proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Malang. 

"Kendaraan korban sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasusnya masih kami selidiki," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Informasi di lapangan, insiden itu terjadi sekitar pukul 07.15. Korban yang diketahui bekerja sebagai satpam, berniat pulang. Dia mengendarai motor Yamaha Zupiter N-3797-GZ seorang diri.

Korban melajukan motor dengan kecepatan sedang dari timur ke barat. Sampai di lokasi, korban berniat mendahului motor tak dikenal yang melaju searah. Mungkin karena kurang hati-hati, motor yang dikendarai korban menyerempet motor tak dikenal itu.

Lantaran kaget, korban kehilangan keseimbangan. Motornya oleng hingga membuatnya terjatuh ke kanan. Sedangkan motor tak dikenal tetap melajukan ke arah barat.

Bersamaan dengan korban terjatuh, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk juga tak dikenal. Lantaran jarak cukup dekat, truk tidak bisa menghindari korban. Tubuh korban pun ditabrak. namun sang sopir truk, kabur ke arah timur.

Korban yang terkapar di tengah jalan, mengalami patah tulang kaki kiri. Termasuk mengalami luka terbuka di kepala hingga mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk truk serta motor tak dikenal yang kabur sedang kami selidiki identitasnya. Kami juga masih mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian," papar Agus.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT