Begal Motor Yang Dikendarai Sijoli Tersungkur Ditembak | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Begal Motor Yang Dikendarai Sijoli Tersungkur Ditembak

  • 23-08-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1677
Begal Motor Yang Dikendarai Sijoli Tersungkur Ditembak Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat merilis kasus begal motor dengan dua tersangka yang sempat ditembak kakinya.(ist)

Klikapa.com -Dua pelaku begal motor tersungkur ditembak polisi. Keduanya diburu Tim Satreskrim Polres Mojokerto, setelah melakukan perampasan motor.
 
Kedua pelaku itu diketahui bernama Suyono dan Samsul, keduanya warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Mereka terpaksa ditembak  kakinya karena  berusaha kabur saat akan ditangkap.

Menurut Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, kedua pelaku diburu setelah teridentifikasi melakukan perampasan motor pada 14 Agustus 2021.  Korbannya adalah sejoli yang sedang berboncengan motor. Tersangka  menodongkan senjata tajam (sajam) dan merampas motor korban.

"Waktu itu pukul 00.30 Wib, korban seorang pria hendak mengantarkan pacarnya ke Ngoro. Sampai di sana, korban berputar untuk mencari minum dan tiba-tiba kedua pelaku mendatangi korban," jelas Dony, Senin (23/8/2021).

Setelah itu, lanjut Dony, pelaku Samsul menodongkan senjata tajam jenis parang ke perut korban pria. Sementara pelaku Suyono mengalungkan sajam ke leher korban perempuan.

"Kedua pelaku meminta kunci (kontak motor), handphone, dompet. Setelah mendapat barang berharga korban, kedua pelaku kabur ke arah perbatasan Sidoarjo dan mengarah ke Ngoro lagi. Lalu korban melapor ke kami," tambahnya.

Setelah menerima laporan korban, polisi segera melakukan pengejaran pelaku. Hasilnya, tersangka Samsul ditangkap ditangkap lebih dulu. Selanjutnya menangkap Suyono.

Menurut Dony, timnya terpaksa melakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki karena kedua pelaku ingin melarikan diri dan mencoba melukai timnya.

"Untuk barang bukti motor akan dikembalikan ke korban dengan status pinjam pakai. Sementara proses hukum tetap berjalan," tandasnya.
 


BERITA TERKAIT