Rumah Ambruk, Seorang Ibu Tewas Lindungi Anaknya Ketika Sekolah Daring | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Rumah Ambruk, Seorang Ibu Tewas Lindungi Anaknya Ketika Sekolah Daring

  • 25-08-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2301
Rumah Ambruk, Seorang Ibu Tewas Lindungi Anaknya Ketika Sekolah Daring Bagian rumah yang ambruk dan mengakibatkan seorang ibu tewas saat berusaha menindungi anaknya yang sedang sekolah daring.(dok. jatimnow)

Klikapa.com -Tragis sekaligus memilukan saat rumah salah satu warga Tambaksari Selatan Gang 4, Surabaya mendadak ambruk, Rabu (25/8/2021). Seorang ibu dilaporkan tewas akibat kejadian itu.

Yang membuat memilukan, sang ibu itu justru meninggal dunia saat diselamatkan salah seorang anaknya. Sang anak saat kejadian, sedang mengikuti sekolah secara daring.

Menurut informasi di lapangan,  korban adalah Fitri Wulandari. Korban adalah istri Hari Musa, yang juga tinggal di Jalan Tambaksari Selatan Gang IV No. 11A, Tambaksari, Surabaya, yang ambruk itu.

Jenazah wanita 37 tahun itu usai dievakuasi dari reruntuhan rumah, segera dikurim ke RSU dr Soetomo, Surabaya untuk di visum.  Setelah itu, jenazah segera di serahkan keluarga untuk dimakamkan. 

Menurut Kapolsek Tambaksari, M Akhyar, peristiwa itu terjadi sekitar 08.30 WIB, Rabu (25/8/2021). Disebutkan bagaian rumah yang ambruk yaitu bangunan di lantai dan menimpa ruang tamu.

"Bangunannya bangunan lama. Dugaan awal ambruk karena kondisi bangunan kurang kuat, sedangkan beban di lantai dua cukup berat. Ada dua kamar di lantai dua," jelas Akhyar.

Akhyar menyebutkan, saat kejadia di rumah itu ada tiga orang. Korban, neneknya dan Naufal, 14 tahun putra korban. Naufal dan neneknya selamat dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit

Salah satu tetangga korban bernama Vivi menuturkan saat kejadian, suami korban sedang bekerja. Sedangkan Fitri tengah berada di ruang tamu bersama anak semata wayangnya, Noval Hari.

"Tadi waktu saya lewat, anaknya di kursi lagi daring (sekolah), ibunya sedang bersih-bersih depan ruang tipi (televisi). Pas aku balik sudah roboh itu waktu dievakuasi itu ibunya seperti berada di atas anaknya seperti melindungi anaknya dari reruntuhan," ujar Vivi.
 


BERITA TERKAIT