Ngebut, Remaja Pengendara Motor Tewas, Yang Bonceng Klenger | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngebut, Remaja Pengendara Motor Tewas, Yang Bonceng Klenger

Ngebut, Remaja Pengendara Motor Tewas, Yang Bonceng Klenger Ngebut remaja pengendara motor tewas akibat jatuh di Jalan Raya Songsong, Singosari, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan lalu lintas dan menewaskan pengendara motor kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang remaja bernama M Rizkiansyah, 20.  Dia tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Songsong,  Desa Ardimulyo, Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (15/9) pagi.

Warga Parelegi Desa/Kecamatan Purwodadi Pasuruan itu mengendarai motor Honda Vario S-3238-NAA.  Dia tewas di lokasi kejadia akibat luka dikepalanya.

Sedangkan yang dibonceng, Widarto, 35, warga Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji Pasuruan, mengalami luka di kepala.

"Pengendara motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya kami evakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan korban luka kami larikan ke RS Prima Husada Singosari," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Insiden ini sekitar pukul 08.55. Semula korban mengendarai sepeda motor Honda Vario berboncengan. Mereka melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Awalnya motor melaju normal tanpa ada kendala.

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan hilang kendali. Akibatnya motor oleng dan kedua korban jatuh terlempar ke median jalan. Kepalanya membentur aspal hingga mengakibatkan luka serius dan pengendara motor tewas seketika.

Warga sekitar yang melihat lantas berdatangan untuk menolong.  Akibat kejadian ini arus lalu lintas juga sempat macet. Warga juga melaporkan peristiwa ini ke Unit Laka Lantas Polres Malang. 

"Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban memang melajukan motor dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan hilang kendali lantaran mengantuk," ujarnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT