Warga Slorok Tewas Disambar Truk Tak Dikenal | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Slorok Tewas Disambar Truk Tak Dikenal

Warga Slorok Tewas Disambar Truk Tak Dikenal Polisi saat mengamankan lokasi sebelum mengevakuasi korban laka lantas.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Sugeng Purnomo, 38, Rabu (22/9/2021) siang. Warga Desa Slorok Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang ini tewas menjadi korban tabrak lari akibat luka serius di kepala serta patah tulang tangan kanan. 
Jenazahnya segera dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Kasus kecelakaan sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. Motor Honda Supra N-2960-EAR yang dikendarai korban, diamankan sebagai barang bukti. 

“Kasusnya sedang kami selidiki. Kami meminta keterangan saksi di lokasi kejadian untuk mencari tahu identitas truk yang kabur usai terlibat kecelakaan,” terang Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung. Tepatnya di sebelah barat Mapolsek Sumberpucung. Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB. 

Informasi di lapangan, korban saat itu melajukan motornya dari timur ke barat. Entah karena buru-buru atau apa, ketika di lokasi kejadian berusaha mendahului pengendara motor lain yang berjalan searah di depannya. 

Sewaktu mendahului, korban terlalu berhaluan ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan truk tak dikenal. Lantaran jarak cukup dekat tabrakan tak bisa dihindari. Motor korban terserempet bak truk. 

Saking kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental. Kepalanya terluka parah dan tangan kanannya patah. 

Warga yang mengetahui segera memberikan pertolongan, namun setelah mengetahui korban meninggal dunia segera  menghubungi petugas Laka Lantas Polres Malang.(agp) 
 


BERITA TERKAIT