Terbang Layang Jatim Buka Peluang Raih Emas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terbang Layang Jatim Buka Peluang Raih Emas

Terbang Layang Jatim Buka Peluang Raih Emas Terbang Layang Pria, Jatim membuka peluang raih emas.(ist)

Klikapa.com -Atlet Terbang Layang Jatim Camar Fasida membuka peluang merebut medali emas. Tampil di hari pertama di ajang PON Papua XX  di Bandara Mozes Kilangin, Kamis (23/9), Camar Fasida mencatat nilai 974.

Menurut pelatih Terbang Layang Jatim Wahyanto, nilai tersebut jauh lebih bagus dibanding yang ditoreh Camar Fasida saat tampil di Kejurnas 2019.  

"Saya tidak ingat nilainya kala itu berapa. Tapi yang jelas jauh di bawah nilai yang ditoreh sekarang," kata Wahyanto, usai lomba.

Dengan nilai yang ditoreh itu, ia yakin Camar Fasida bisa merebut medali emas. Tinggal menunggu nilai hasil terbang kedua Jumat (24/9).  

Sebab  lanjut Wahyanto, di nomor ketepatan mendarat ini setiap atlet diberi kesempatan dua kali terbang. Setelah itu nilainya ditotal. Siapa yang nilainya tertinggi, maka ia dinobatkan sebagai juara dan berhak atas medali emas.

"Semoga saja cuacanya mendukung, sehingga Camar Fasida bisa tampil maksimal," harap Wahyanto.

Selain Camar Fasida, altet Terbang Layang putri Jatim Devi Diska juga akan turun di nomor ketepatan mendarat. 

"Mestinya hari ini Devi dijadwalkan turun. Mengingat waktunya sudah tidak memungkinkan, maka digeser Jumat," katanya.


Wahyanto berharap Devi juga bisa tampil maksimal. Sehingga target Jatim merebut dua medali emas di nomor ketepatan mendarat bisa terealisasi. "Insya Allah, saya optimis bisa. Mohon doanya," pinta Wahyanto.(van)
 


BERITA TERKAIT