Madura United Incar Kemenangan Pertama Lawan PSS Sleman | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Madura United Incar Kemenangan Pertama Lawan PSS Sleman

  • 24-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1047
Madura United  Incar Kemenangan Pertama Lawan PSS Sleman  Pemain Madura United Rafael Feital Da Silva saat duel dengan pemain PSM Makassar Erwin Gutawa di pekan pekan ke 2 Liga 1. Laga itu berakhir dengan skor 1-1.(dok bola)

Klikapa.com -Madura United mengincar kemenangan perdana pada lanjutan di pekan ke 4 Liga 1. Bakal menghadapi PSS Sleman, Laskar Sape Kerap ini mengklaim kodisi pemain sedang on fire untuk meraih poin penuh.

Laskar Sapeh Kerap dijadwalkan akan menghadapi Elang Jawa di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) sore.  Laga ini akan disiarkan secara live Indonsiar pada pukul 15.15 WIB.

Menurut pelatih Madura United Rahmad Dharmawan, skuatnya sudah siap menghadapi laga itu.  Minggu ini saat skuatnya mendulang poin penuh. Pemainnya pun tidak ada masalah, semua sedang dalam motivasi tinggi.

“Pemain tidak masalah. Semuanya siap dan sama-sama mengerti tanggung jawabnya. Tinggal bagaimana nanti persiapannya kami aplikasikan di lapangan. Semua dalam motivasi tinggi dan semangat yang sama ingin bangkit dari kondisi seperti ini,” katanya saat memberi keterangan pers.

Motivasi Madura United untuk bangkit meningkat terlebih mereka menilik dari head-to-head apik dalam pertemua pertemuan dengan PSS Sleman. Tim asal Pulau Garam ini unggul  dibanding  calon lawannya itu.

Jejak pertemuan Madura United dan PSS Sleman, empat kali bertemu sejak 2019. Dua laga di Liga 1 2019, sekali di Piala Presiden 2019 dan satu pertandingan di Piala Menpora 2021.

Dari empat laga itu, Madura United menang dua kali.  Namun semua kemenangan itu terjadi di ajang turnamen pramusim. Mereka belum pernah mengalahkan PSS dalam ajang kompetisi Liga 1. Dua bertemua di ajang kompetisi itu masing-masing sekali kalah dan seri.

RD, sapaan Rahmad Darmawan, merasa rekor pertemuan akan menjadi motivasi. Meski dia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan kekuatan tim lawan.

“Bisa dijadikan motivasi, tapi bukan patokan keseluruhan. Siapa yang siap di lapangan dan meminimalisir kesalahan, dia yang akan memenangkan pertandingan. Itu yang sedang kami upayakan,” katanya diplomatis.

Di musim ini, Madura United belum meraih kemenangan. Tiga kali laga, diraih hasil dua kali seri dan sekali


BERITA TERKAIT