Ciptakan Banyak Peluang, Misi Cari Kemenanagan Arema Gagal | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ciptakan Banyak Peluang, Misi Cari Kemenanagan Arema Gagal

  • 25-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1059
Ciptakan Banyak Peluang, Misi Cari Kemenanagan Arema Gagal Arema FC gagal penuhi ambisinya mencari kemenangan pertama di musim ini, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang.(ist)

Klikapa.com - Misi Arema FC untuk meraih kemenangan pertama di pekan ke 4 gagal. PSIS Semarang masih terlalu kuat untuk ditaklukkan. Kedua kesebelasana pun harus puas berbagi angka tanpa gol pada laga di Stadion Madya, Jakatara Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Atas hasil ini Arema FC masih beradai di zona merah, 14 klasemen sementara dengan poin tiga. Sedangkan PSIS berada di urutan empat dengan poin 8.

Begitu banyak peluang yang diciptakan Singo Edan. Namun sejauh itu tidak bisa dikonversikan menjadi gol. Dedik Setiawan dan Carlos Fortes seolah bukan harinya bagi mereka untuk memperoleh keberuntungan.

Sejak peluit babak pertama dituip wasit, Singo Edan langsung menekan. Menit ke-3 tim arahan Eduardo Almeida sudah mendapatkan peluang dari bola mati. Namun Rizky Dwi bisa diamankan kiper PSIS Jandia Eka Putra.

PSIS yang mendapat tekanan sempat memperoleh peluang mendi menit ke-20. Dari tendangan bebas Dewangga bisa diblok kiper Arema FC, Maringa.

Peluang emas kembali didapat Arema menit 35. Lewat serangan balik Fortes yang menusuk jantung pertahanan Mahesa Jenar, bola dikirimkan ke ke Dedik. Namun Dedik yang sudah berdiri bebas tendangannya dari kotak penalti bisa digagalakan jandia.

Setelah itu Mahesa Jenar mulai mengimbangi permainan Arema. Namun mereka juga kesulitan menembus pertahanan lawan. Sehingga peluang menjadi minim dan babak pertama berakhir 0-0.

Di paruh kedua Arema kembali menggempur pertahanan  PSIS. Beberapa kali mereka mencoba lakukan umpan silang namun tak ada yang berbuah gol. 

Menit ke-57, kiper PSIS, Jandia berbenturan dengan pemain Arema Feby Eka. Jandia pun akhirnya harus digantikan Joko Ribowo di menit ke-65.

Singo Edan terus menggempur pertahanan PSIS dan kembali mendapatkan sejumlah peluang. Namun lagi-lagi pertahanan tim arahan Imran Nahumarury cukup solid dan tidak gampang ditembsu Singo Edan.

PSIS nyaris unggul menit ke-88. Melalui situasi bola mati, tendangan Jonathan dapat ditepis Maringa. Tambahan waktu empat


BERITA TERKAIT