Kursi Panas Almeida 'Dikompres' Manajemen Arema FC | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kursi Panas Almeida 'Dikompres' Manajemen Arema FC

Kursi Panas Almeida 'Dikompres' Manajemen Arema FC Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.(ist)

Klikapa.com - Kursi panas pelatih Arema FC Eduardo Almeida seiring tim yang belum pernah menang hingga pekan ke 4 Liga 1, 'dikompres'  manajemen Singo Edan. Pemangku tim kebanggaan Arek Malang ini menilai pelatih asal Portugal itu masih pantas membesut Arema FC. 


Sebelumnya, Alamida mulai digoyang oleh pendukung fanatik Singo Edan. Itu terkait dengan kinerja tim yang tak bisa memenuhi ekspetasi Aremania, sebutan suporter Arema. Sampai pekan ke 3 Liga1, Arema belum bisa menang.


Sorotan kepada Almeida kian santer saat laga di akhir pekan kemarin, tidak dapat mengalahkan PSIS Semarang. Pada laga itu Arema ditahan tanpa gol oleh Mahesa Jenar. Akibat itu, Arema kini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan poin 3.


Manajemen Arema FC berdalih belum saatnya menendang Almeida. Pelatih ini dianggap masih memiliki visi untuk meningkatkan kinerja skuatnya. 


Untuk membentuk tim yang solid dan kuat disebutkan peningkatan mental yang baik dan konsisten untuk berburu kemenangan. 

“Menumbuhkan mental pemain tugas berat dari manajemen bersama pelatih. Mengembalikan (mental) dari posisi kalah kemarin, dalam seminggu kerja keras telah kami lakukan,” katan ujar Asisten Manajer Arema FC M. Ali Rifki.


Pekan lalu, selepas Arema FC kalah dari PSS Sleman, manajemen Singo Edan sempat bereaksi keras. Warning bahkan langsung diberikan kepada seluruh penggawa tim. Tak terkekcuali sang peracik strategi Eduardo Almeida.


Namun menginjak di pekan ke 4, manajemen Arema melakukan beberapa cara. Misalnya menggelar meeting untuk evaluasi yang diikuti seluru pemain, official dan tim pelatih, lalu hingga menggelar team building ketika Arema FC tiba di Jakarta. 


“Alhamdulillah, kita menunjukkan peningkatan. Permainan Arema sesungguhnya ya begini (lawan PSIS),” ujarnya.


Berkaca dari laga melawan PSIS, punggawa Arema merasa kemajuan tim telah didapat. Almeida pun diberikan tenggang waktu untuk menjadikan skuatnya kuat.


“Semua pun sepakat lah,


BERITA TERKAIT