Pencuri Ban Kumat, Mobil Ditempat Parkiran Empat Rodanya Amblas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pencuri Ban Kumat, Mobil Ditempat Parkiran Empat Rodanya Amblas

Pencuri Ban Kumat, Mobil Ditempat Parkiran Empat Rodanya Amblas Mobil korban yang ditutup sarung mobil di tempat parkir menjadi sasaran pencurian ban.

Klikapa.com -Pencurian roda mobil saat diparkir kumat lagi. Kali ini terjadi di tempat parkiran mobil di di Jalan Selorejo, Lowokwaru, Kota Malang. Pencuri menggondol empat ban mobil Brio berikut velg-nya.

Mobil Nopol N-1172-IH itu milik Bunda, 50, warga sekitar. Kawanan melepas dan membawa pergi empat ban mobil. Padahal, mobil itu ditempatkan di areal parkir yang cukup ramai dan banyak orang berlalu lalang. 


Bunda, korban pencurian mengaku dirinya baru mengetahui ban mobil miliknya hilang saat hendak memanasi mesin mobil. Ia kaget karena empat ban mobil telah hilang dan diganti dengan batako. 


“Awalnya mobil itu saya parkir Sabtu (18/9) siang setelah dicuci. Kemudian karena ditinggal suami ke luar kota dan tidak dipakai untuk beberapa waktu, makanya saya tutup dengan sarung mobil,” katanya, Minggu (26/9). 


Dia pun tidak menyangkap pencuri sangat berani, karena di lahan parkir tersebut cukup ramai mobil dan orang yang melintas. 


Penuturan warga sekitar lokasi kejadian, sempat melihat sejak Senin (20/9) pagi mobil Brio milik Bunda itu sudah tidak ada bannya. 


“Jadi baru dikasih tahu, setelah menemukan ban mobil saya sudah hilang. Padahal katanya sudah sejak Senin hilang dan mengira sedang memperbaiki ban tersebut,” tutur Bunda. 


Bunda pun segera melaporkan kasus itu ke Polresta Malang Kota. Petugas pun segera  melakukan olah TKP. Akibat pencurian itu korban mengaku menderita kerugian Rp 10 jut.

 
Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengaku sudah menerima laporan tersebut. 

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti,” terangnya.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT