Mobil Warga Singosari Terbakar di Atas Bendungan Lahor | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mobil Warga Singosari Terbakar di Atas Bendungan Lahor

Mobil Warga Singosari Terbakar di Atas Bendungan Lahor Mobil Kijang milik warga Singosari, Kabupaten Malang ini terbakar di atas Bendungan Lahor.(ist)

Klikapa.com -Mobil Toyota Kijang terbakar, di Bendungan Lahor, Karangkates, Kabupaten Malang, Minggu (3/10/2021) siang. Tidak ada korban jiwa, namun insiden ini sempat membuat kemacetaan jalan di kawasan wisata itu. 
Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik pada mesin mobil. Tidak ada korban jiwa ataupun luka, hanya kerugian materi saja. 

“Peristiwanya persis di atas bendungan Lahor. Namun untuk wilayahnya masuk wilayah Kabupaten Blitar,” ujar Kanitreskrim Polsek Sumberpucung Aiptu Edy Sunarto. 

Sedangkan Kasi Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Malang Agus Suyanto mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00. Mobil Kijang tersebut diketahui milik Delita Iriana Permatasari, 34, warga Dusun Karangjati Kelurahan Ardimulyo Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

Sebelum terbakar mobil melintas di atas bendungan. Mobil berjalan pelan sembari melihat pemandangan bendungan. Namun tiba-tiba mobil mengeluarkan asap tebal. 

Yakin terjadi masalah, pengemudi mobil langsung menghentikan. Tidak lama kemudian langsung muncul api dan membakar seluruh badan mobil. 

Warga yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Tetapi api tidak kunjung padam. Akhirnya menghubungi petugas PMK Kabupaten Malang. 

“Kami kerahkan empat armada PMK ke lokasi kejadian. Api berhasil kami padamkan sekitar pukul 15.00. Namun kondisi mobil sudah ludes terbakar. Kerugiannya ditafsir sekitar Rp 30 juta,” paparnya.(agp) 
 


BERITA TERKAIT