Warga Bunut dan Kota Lama Tewas Akibat Kecelakaan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Bunut dan Kota Lama Tewas Akibat Kecelakaan

  • 14-10-2021 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1689
Warga Bunut dan Kota Lama Tewas Akibat Kecelakaan Korban kecelakaan tunggal di Jalan Dusun Bunut Desa Tunjungtirto Kecamatan Singosari,

Klikapa.com -Dua peristiwa kecelakaan yang memakan dua korban jiwa pengendara motor terjadi di wilayah Kabupaten Malang, Rabu (13/10) malam. 

Kejadian pertama di Jalan Dusun Bunut Desa Tunjungtirto Kecamatan Singosari, sekitar pukul 18.20. Korbannya Yakni Achmad Taufik, 25, warga Jalan Dr. Moh. Hatta Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. 

Pengendara motor Yamaha Vixion N-2312-KX ini  tewas di tempat kejadian akibat luka serius di kepala. Ia mengalami kecelakaan tunggal.

Salah seorang saksi mata, Sugiarto mengatakan malam itu dia dan korban sama-sama melaju dari timur ke barat.  Saat di jalan yang sempit dan minim penerangan lampu, korban berusaha mendahului saksi. Bersamaan itu dari arah berlawanan melaju mobil tak dikenal.

“Ketika ada mobil, korban langsung menghindar ke kiri. Apesnya di sebelah kiri ada tumpukan batu. Korban langsung menabraknya hingga kepalanya terluka parah dan meninggal dunia,” jelasnya.

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 18.45. Kejadiannya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Tepatnya di KM 10-11 Malang – Bululawang. 

Korban meninggal dunia adalah pengendara motor Yamaha RX King N-6991-CM, yakni Moch Slamet, 67, warga Jalan Laksmana Martadinata VI B Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

“Korban ini mengalami kecelakaan setelah motornya menabrak becak yang dikemudikan Effendy, warga Bululawang. Pengemudi becak hanya mengalami luka lecet,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung, Kamis (14/10/2021).

Sebelumnya, korban mengendari motornya dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Saat di lokasi terlalu berhaluan ke kiri, dan bersamaan itu becak yang dikemudikan Effendy keluar dari gang. 

Karena tidak bisa menghindar, terjadi tabrakan samping. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami benturan di kepalanya.

“Kendaraan korban yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Sementara jenazah korban setelah dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang,” paparnya.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT