Almeida Sumringah Skuadnya Memang dan Clean Sheet | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Almeida Sumringah Skuadnya Memang dan Clean Sheet

  • 17-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1425
Almeida Sumringah Skuadnya Memang dan Clean Sheet Selebrasi pemain Arema FC usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta di pekan ke 7 Liga 1.(ist)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC Eduardo Almeida  sumringah setelah skuadnya berhasil melanjutkan tren positif kemenangan. Laga yang berat menurutnya telah dilakukan anak asuhannya dengan baik. 

Arema FC berhasil memetik kemenangan tipis atas Persija Jakarta dengan skor 1-0 di pekan ke 7 Liga 1 2021. Meski dilaga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu bermain 10 orang. Tim berjuluk Singo Edan juga behasil melanjutkan clean sheet di empat laga terakhir.

"Seperti yang kami katakan sebelumknya, ini merupakan laga berat. Persija tim bagu dan kami anak-anak bisa melakukan dengan kerja keras," ucap Almeida, di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (17/10).

Menurutnya, Persija merupakan lawan yang sulit bagi timnya. Apalagi di babak kedua skuadnya harus bermain 10 pemain. Semua itu harus mengubah skema permainan yang telah direncanakan sebelumnya.

Ia pun mengaku mengapresiasi anak asuhnya yang bisa bermain bagus . Carlos Fortes Cs bisa memenuhi harapkannya.

"Untuk itu saya berterima kasih kepada para pemain. Mereka bekerja keras dan tampil luar biasa," tuturnya.

Almeida tidak bisa menutupi rasa senangnya setelah berhasil meraih kemenangan. Meski begitu ia tidak ingin skuadnya larut euforia kemenangan. Pasalnya, setelah ini, mereka harus melakoni sejumlah laga yang tidak kalah beratnya.

"Ini hanya sebuah kemenangan lain bagi kami. Setelah ini, kita akan kembali ke hotel dan makan malam. Besok, kita akan bersiap untuk pertandingan lain lagi," imbuhnya.

Ucapan Almeida itu juga diamini pemain senioor Arema FC Dendi Santoso. Dia mengaku tak akan lama menikmati kemenangan timnya dari Persija.

"Mungkin malam ini dan besok kita masih bisa menikmati kemenangan ini. Namun, besok, sudah ada pertandingan lain menanti kita. Jadi, kita mungkin hanya bisa dua hari ini bersenang-senang. Selanjutnya, kita akan bersiap lagi," ia menandaskan.

Di pekan ke 8 Arema FC bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh. Laga itu dijadwalkan 23 Oktober mendatang.


BERITA TERKAIT