Tiga Hari Pencarian, Pemancing Warga Kedungpedaringan Ditemukan Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tiga Hari Pencarian, Pemancing Warga Kedungpedaringan Ditemukan Tewas

Tiga Hari Pencarian, Pemancing Warga Kedungpedaringan Ditemukan Tewas Jasad korban hanyut di kali Brantas ketika dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com - Upaya Tim SAR melakukan pencarian pemancing ikan yang hanyut di Kali Brantas, Paino, 56, membuahkan hasil. Warga warga RT 08 RW 02 Desa Kedung Pedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang itu ditemujan jasadnya, Jumat (22/10/2021). 

Jasad Paino ditemukan mengapung di aliran sungai di bawah Jembatan Dusun Bumiayu Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen.

Pencarian selama tiga hari melibatkan tim SAR gabungan termasuk Basarnas dan Kepolisian. Jasad Paino ditemukan sekitar 6 kilometer dari lokasi hilangnya korban. Saat ditemukan, jasad  korban dalam keadaan membengkak hampir seluruh tubuh. 

"Korban atas nama Paino ditemukan pagi tadi dalam kondisi telungkup. Tubuhnya mengapung di sungai," ujar Trisman, salah satu anggota SAR Kanjuruhan melakukan evakuasi. 

Menurutnya, selain Basarnas, tim pencarian melibatkan Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya, Polsek Kepanjen, Koramil Kepanjen, Perangkat Desa Kedungpendaringan, BPBD, Tagana, dan Relawan.

Sementara Kapolsek Kepanjen AKP Sri Widyaningsih menyebutkan jasad korban dievakuasi ke ke RSUD Kepanjen usai dievakuasi. 


"Korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan untuk diperiksa," katanya. 

Sebelumnya Paino hanyut di Sungai Brantas yang tidak jauh dari rumahnya. Peristiwa itu terjadi Selasa (19/10) sekitar pukul 16.00. Paino terseret air kali yang mendadak banjir. Saat itu korban sedang asyik memancing. (tyo/udi)
 


BERITA TERKAIT