Mobil Angkut Satu Keluarga Terbakar di Kepanjen, Satu Orang Terluka | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mobil Angkut Satu Keluarga Terbakar di Kepanjen, Satu Orang Terluka

  • 22-10-2021 penulis : Mahmudi
  • dibaca :1767
Mobil Angkut Satu Keluarga Terbakar di Kepanjen, Satu Orang Terluka Mobil yang dinaiki satu keluarga terbakar, satu orang terluka dan dirawat di RSUD Kanjuruhan, kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Diduga korsleting, mobil Daihatsu Espass berpenumpang empat orang mendadak terbakar di Jalan Raya Sukoraharjo Kepanjen, Kabupten Malang Jumat (22/10/2021). Satu orang terluka dan dirawat di RSUD Kanjuruhan.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, saat itu mobil melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba mobil mengeluarkan asap dan terbakar. Empat orang yang berada di dalam mobil merupakan satu keluarga. Satu orang mengalami luka bakar. 

Menurut Komandan Regu 3 Pemadan Kebakaran Kabupaten Malang Gunawan Wibisono, kebakaran itu segera dapat diatasi. 

"Pemilik mobil minibus yang terbakar bernama Anang. Menurut informasi satu korban luka bakar dibawa ke RSUD Kanjuruhan," terang Gunawan. 

Saat mobil terbakar, seorang warga sempat merekam kejadian. Seluruh penumpang berhasil keluar mobil. Seorang ibu sempat histeris lantaran salah seorang sempat kesulitan keluar mobil.

"Anakku.. anakku..," teriak ibu paruh baya dalam video amatir yang tersebar di media sosial.

Api yang membakar mobil itu bisa dijinakkan sekitar pukul 10.45. Usai api padam mboil dengan nopol F 1453 itu dievakuasi petugas Satlantas Polres Malang. 

"Saat ini korban menjalani perawatan karena luka yang cukup serius, belum diketahui berapa persen. Sementara, kerugiannya diperkirakan sekitar Rp 15 juta," tandasnya. (tyo/udi)
 


BERITA TERKAIT