Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Dibacok | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Dibacok

  • 24-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1755
Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Dibacok Korban ketika ditemukan tewas di pinggir jalan sempat dianggap korban tabrak lari.(ist)

Klikapa.com -Seorang pemilik warung kopi tewas di bacok orang tak dikenal di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (24/10/2021) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban diketahui bernama Moh Hufron, 52, warga Karanganyar Barat, Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

"Korban ini pemilik warung kopi. Alamatnya Gondangwetan," kata Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan, kepada media.

Menurutnya kasus ini masih dalam penyelidikan. Ia masih mengumpulkan sejumlah keterangan di sekitar kejadian.

"Saat ini masih lidik," terangnya.

Pemeriksaan petugas, korban tewas akibat luka para di bagian kepala. Luka-luka itu dimungkonkan akibat hantaman benda tajam.

"Tidak ada barang bukti senjata yang tertinggal di TKP. Melihat luka di kepala korban, sepertinya pelaku menggunakan benda tajam,"  terangnya.

Korban Moh Hufron , saat ditemukan sempat dianggap akibat korban tabrak lari. Anggapan warga itu lantaran saat itu tubuh korban berada di pinggir jalan aspal. Sedangkan sejumlah warung di sekitar termasuk milik korban, dalam kondisi tutup.

Menurut warga sekitar, korban biasanya membuka warung setiap harinya mulai malam hingga Subuh. 

Warga sekitar juga tiak mengetahui ataupun mendengar keributan sebelumnya.

"Kita tahunya pagi itu Pak Hufron sudah tergeletak di pinggir jalan," kata seorang warga.
 


BERITA TERKAIT