Mesin Mati Saat Melintas Rel, Mobil Panther Ditabarak Kereta di Pakisaji | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mesin Mati Saat Melintas Rel, Mobil Panther Ditabarak Kereta di Pakisaji

  • 27-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3504
Mesin Mati Saat Melintas Rel, Mobil Panther Ditabarak Kereta di Pakisaji Kondisi mobil Izusu Panther rusak berat setelah tertabrak KA Barang di Pakisaji, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Mobil Isuzu Panther tertabrak kereta di pelintasan tanpa palang pintu di Jalan Raya Sono Tengah, Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (28//10/2021)siang.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Empat orang penumpang mobil berikut sopir berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil dilabrak kereta barang itu.

Namun mobil mengalami rusak berat setelah sempat terseret sekitar 500 meter.  Bodi mobil nyaris tidak berbentuk lagi dan terlempar di sisi rel.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung, mobil mengalami mesin mati persis di tengah rel sebelum tertabrak. Kejadiannya sekitar pukul 11.30 wib.

“Saat melintas di perlintasan kereta api, tiba-tiba mesin mobil mati. Saat itu ada kereta api barang dari arah selatan. Seketika seluruh penumpang keluar dan mobil tertabrak dalam kondisi kosong,” terangnya.

Mobil Panther N 1447 CP itu dikendarai oleh Sampir Irama, 40, warga RT 65 RW 13 Sonotengah Kebonagung Pakisaji. Saat itu ada tiga orang penumpang di dalamnya. Sedangkan ketera yang menabrak KA Express barang CC2018908 jurusan Malang - Jakarta.

“Tidak ada korban jiwa hanya kerusakan material, karena semua penumpang menyelamatkan diri,” tambah Andi.

Kasus ini kini sedang ditangani polisi dan mobil pun segera dievakuasi agar tidak menjadi tontotan masyarakat. 

“Masih kita selidiki termasuk berapa perkiraan kerugian yang dialami, barang bukti akan diamankan dulu,” pungkas Andi.


BERITA TERKAIT