Akhiri Puasa Kemenangna, Madura United Kalahkah Persiraja 2-1 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Akhiri Puasa Kemenangna, Madura United Kalahkah Persiraja 2-1

  • 27-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1758
Akhiri Puasa Kemenangna, Madura United Kalahkah Persiraja 2-1 Selebrasi bayu Gatra pemain Madura United usai mencatak gol ke gawang Persiraja. Di laga ini Madura unggul 2-1.(instagram)

Klikapa.com -Madura United meraih poin penuh setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di pekan ke 9 lanjutan Liga 1, Rabu (27/10/2021) sore WIB. Laskar Sapeh Kerab ini sudah unggul satu gol saat laga baru berjalan 27 menit.

Atas hasil itu, Madura United kini mengoleksi 11 poin dan berada di posisi 11. Sedangkan Persiraja tetap berada di dasar klasemen sementara dengan poin 4.

Saat memulai laga kedua tim langsung tancam gas. Mereka bahkan sama-sama nyaris unggul lebih dulu di menit ke-6. Peluang Madura lewat Rafael Feital Da Silva. Namun sepakannya masih jauh dari target gawang Persiraja. 

Pada menit ke-10 Persiraja giliran mendapatkan peluang pertamanya melalui Defri Rizky.  Percobaannya di luar kotak penalti masih gagal untuk membobol gawang Madura. 

Laskar Kerab Sapeh lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Bayu Gatra di menit ke-27. Bayu berhasil mencetak gol pertama untuk timnya setelah menerima umpang matang dari Andik Rendika. 

Merespon gol itu,  Persiraja kian intensif melalkukan serangan. Namun usaha mereka selalu terhenti di area tengah lapangan. Skor 1-0 pun menjadi pengunci di babak pertama.

Usai turun minum, Madura United masih mendominasi jalannya laga. Tapi Persiraja mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Husnuzhon di menit ke-50. 

Gol itu lewat aksi individu Paulo Henrique yang menusuk dari sisi kanan area pertahanan Madura. Ia melakukan sepakan keras namun bisa dihalau kiper Muhammad Ridho.  Bola muntah tangan Ridho itu  kemudian disambut Husnuzhon yang tanpa pengawalan. Skor menjadi 1-1.

Duel kembali berlangsung ketat.  Kedua tim pun melakukan jual beli serangan. Lagi-lagi skuat Rahmad Darmawan kembali unggul lewat gol Rafael Silva di menit ke-61. 

Sepakan keras mendatarnya dari luar kotak penalti tak mampu dimentahkan oleh kiper Persiraja, Aji Bayu Putra.  Aji Bayu pun harus memungut bola dari jaring gawangnya untuk kedua kalinya. 

Pada


BERITA TERKAIT