Persik Kediri dan Persebaya Berbagi Angka Tanpa Gol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Persik Kediri dan Persebaya Berbagi Angka Tanpa Gol

  • 28-11-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :924
Persik Kediri dan Persebaya Berbagi Angka Tanpa Gol Persik Kediri menahan imbang Persebaya di pekan ek 14 Liga 1 2021.(dok.liga)

Klikapa.com -Persik Kediri berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol di pekan ke 14 Liga 1. laga ini berlangsung  di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (28/11/2021) malam.

Atas hasil ini Persebaya masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan poin 24. Sedangkan Persik Kediri meskipun telah memutus serangkaian hasil minor kekelahan, namun masih berada di zona merah (16) dengan poin 11.

Persebaya tampil lebih dominan pada babak pertama dengan permainan kaki ke kaki cukup menyulitkan Macan Putih. Sejumlah peluang pun diciptakan. Namun tidak ada satu pun yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Demikian halnya  Persik Kediri. Meskipun sang predatornya Youssef Ezzejjari mendapatkan peluang lebih menjebol gawang Bajul Ijo, belum bisa menambah pundi-pundi golnya.

Skuad Javier Roca ini memang tidak banyak menguasai bola, tapi mereka cukup efektif menciptakan serangan.

Sedangkan Bajul Ijo setidaknya memiliki dua peluang yang nyaris menjadi gol. Dua peluang itu diciptakan Taisei Marukawa dan Bruno Moreira. Sayang tendangan kedua asing ini membentur tiang gawang.

Usai jeda, Persebaya mengambil inisiatif serangan pada awal babak kedua. Dua peluang matang pun mereka dapatkan.

Kiper Macan Putih Dikri Yusron juga mematahkan tendangan Taisei Marukawa yang sangat krusial mengarah gawang. 

Di menit-menit akhir laga kedua tim juga terus berupaya untuk memaksimalkan serangan. Namun lagi-lagi lini tengah kedua tim cukup solid yang memaksa keduanya harus menerima hasil tanpa gol.

Susunan Pemain:
Persik Kediri: Dikri Yusron; Risna Prahalabenta, Andri Ibo, Arthur Felix Silva, Ibrahim Sanjaya; Bayu Otto, Yusuf Meilana, Dionatan Machado, Antoni Putro Nugroho; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejjari
Pelatih: Javier Roca

Persebaya: Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat. Marselino Ferdinan, M Alwi Slamat; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira
Pelatih: Aji Santoso

 


BERITA TERKAIT