Polisi Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan di Jalan Merbabu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan di Jalan Merbabu

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan di Jalan Merbabu Tiga dari empat pelaku pengeroyokan di Jalan Merbabu Kota Malang yang telah ditangkap polisi.(ist)

Klikapa.com -Kasus pengeroyokan seorang pemuda di Jalan Merbabu, Kota Malang berhasil diungkap Satreskrim Polresta Malang Kota. Empat orang pelakuknya telah diamankan, latarbelakang kasusnya juga telah diungkap, Senin (29/11/2021).


Dari empat pelaku, salah satunya masih berusia di bawah umur. Mereka adalah Christian Viari, 22, warga Jalan Lesti II Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing, Iswandandy Purwanto 20, warga Jalan Selat Bali Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang serta Tegar Aditama, 21, warga Perum Saptoraya Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis. 

Satu tersangka yang di bawah umur adalah FP, 17, warga Kecamatan Klojen, Kota Malang.

“Keempat pelaku tersebut kami amankan secara terpisah. Satu pelaku kami tangkap di lokasi kejadian sesaat setelah kejadian, baru kemudian menangkap tiga pelaku lainnya,” jelas Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo.

Tinton mengatakan, pengeroyokan itu didasari rasa dendam. Keempat tersangka menuduh korban telah mencabuli teman perempuannya. Korban adalah SW, 23, warga Desa Pakisjajar Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.


Kejadiannya, Jumat (19/11) sekitar pukul 20.30. Saat itu korban bertemu teman perempuannya berinisial LN di sebuah kafe. Setelah ngobrol, kemudian pertemuan dilanjut ke sebuah tempat hiburan malam di Jalan Soekarno Hatta Kota Malang. 

LN yang tidak sadarkan diri akhirnya diantarkan korban pulang. Keesokan harinya LN curiga jika korban telah mencabulinya. Hingga akhirnya terjadi pengeroyokan yang sempat viral di media sosial itu.
 


BERITA TERKAIT