Pulang Sekolah Siswi SMP Tewas Ditabrak Truk. Teman-temannya Histeris | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pulang Sekolah Siswi SMP Tewas Ditabrak Truk. Teman-temannya Histeris

Pulang Sekolah Siswi SMP Tewas Ditabrak Truk. Teman-temannya Histeris Siswi SMP Tumpang (insert) tewas ditabrak truk sepulang selokah.(ist)

Klikapa.com -Maut merengut siswi SMP Negeri 1 Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (1/12/2021). Siswi berinisal KNM, 14, meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tumpang, Kabupaten Malang. 

 
Pejalaj kelas 2 SMP ini meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala dan patah tulang leher. Keterangan di lokasi, peristinya saat motor yang dikendarai korban ditabrak truk.

“Korban ini naik motor sendirian, kemudian ditabrak truk dari belakang. Kejadian kecelakaan di tempat ini memang sering terjadi,” kata Adil, salah satu saksi warga di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.20. Siang itu korban berniat pulang ke rumahnya di Desa Wringinsongo Kecamatan Tumpang. Dia mengendarai motor Honda Beat N 2535 AAT sepulang sekolah. Korban sekolah di SMP Negeri 1 Tumpang di Jalan Raya Malangsuko Tumpang.

Motor yang dikendarai korban, melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP Jalan Raya Desa Ledoksari Kecamatan Tumpang, korban berusaha mendahului mobil tak dikenal. Mobil itu berhenti karena mau belok ke kanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah belakang melaju truk N-8943-GE yang dikemudikan MK warga Kecamatan Wajak. Karena jarak yang cukup dekat, truk menabrak samping motor korban.

Tabrakan itu membuat korban jatuh terpelanting ke median jalan dan tewas seketika.

Warga sekitar segera berupaya memberikan pertolongan. Begitu juga dengan teman-teman korban yang mengetahui peristiwa itu.

Namun setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, tidak sedikit teman-temannya menangis dan histeris. Persitiwa itu segera dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang.

“Kejadian kecelakaan itu terekam kamera CCTV Toko Semeru Elektronik. Dalam rekaman tersebut jelas terlihat bagaimana kronologis kejadiannya,” ujar saksi.

Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung mengatakan, kecelakaan itu sudah ditangani. Anggota langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, sekaligus mencari keterangan saksi.

Sedangkan  Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang


BERITA TERKAIT