Jasad Dibuang di Hutan Balekambang. Sopir Rental Mobil Diduga Dibunuh | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Dibuang di Hutan Balekambang. Sopir Rental Mobil Diduga Dibunuh

Jasad Dibuang di Hutan Balekambang. Sopir Rental Mobil Diduga Dibunuh Jasad sopir rental mobil saat dievakuasi petugas ke RSSA Malang.(ist)

Klikapa.com -Ditengara menjadi korban pembunuhan, Happy, 34, ditemukan tewas di pinggir jalan hutan di dekat Pantai Balekambang Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Minggu (5/12) siang. 


Ketika ditemukan, korban mengalami luka para di bagian kepala. Petugas segera mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP setelah mendapat laporan warga. Jasad korban pun dievakuasi ke RSSA Malang untuk divisum.

 
Informasi di lapangan, korban diketahui tinggal di Jalan LA Sucipto Kecamatan Blimbing Kota Malang . Dia berprofesi sebagai sopir mobil rental. 

Diduga ia menjadi korban perampokan. Itu didasari dari moil Toyota Vios warna hitam yang biasa disupiri hilang. 

Belakangan, mobil berplat nomor DK 1643 AAU itu, ditemukan di kawasan Bojonegoro. 

Menurut Rendy, salah satu kerabat korban, sejak Jumat (3/12), Happy tidak diketahui kabarnya. Ia lalu mengupload hilangnya korban di jejaring Facebook. 

"Sambil melacak GPS mobil. Sempat terdeteksi ada di Trenggalek. Terakhir dapat kabar mobil ada di Bojonegoro dan ditawarkan oleh seseorang," katanya saat ditemui di kamar mayat RSSA Malang. 

Rendy pun telah menyampaikan apa yang diketahuinya itu ke polisi. Ia pun mengaku telah berkoordinasi untuk mengamankan mobil itu. 


Informasi di lapangan, katanya,  polisi sudah mengamankan pelaku yang disebutkan berasal dari Singosari, Kabupaten Malang.


"Katanya pelaku sudah ditangkap. Saat ditanya, ngaku kalau meninggalkan Happy di Balekambang," tambahnya. 


Sementara itu Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan apapun. 

“Silahkan langsung konfirmasi ke Polres Malang ya,” jawabnya singkat.(mar/agp)
 


BERITA TERKAIT