Ngebut, 2 Remaja Sumbersari Tewas Tabrak Trotoar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngebut, 2 Remaja Sumbersari Tewas Tabrak Trotoar

Ngebut, 2 Remaja Sumbersari Tewas Tabrak Trotoar Polisi saat melakuan olah TKP laka lantas motor tabrak trotoar di Jalan LA Sucipto, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Dua orang remaja pengendara motor tewas setelah motornya menabrak trotoar di Jalan Raya LA Sucipto, Kota Malang, Senin (6/12/2021) dini hari. Persitiwa itu terjadi karena ulah ugal-ugalan mereka saat mengendari motor. 

Kedua korban tewas itu adalah remaja berinial AA, 14, warga Jalan Sumbersari dan RP, 15, warga Jalan Bendungan Sutami. Mereka ketika itu berbocengan motor Aerox N-6731- ACB. 

“Mereka meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Pengendara motor AA yang meregang nyawa terlebih dahulu pukul 04.00. Sedangkan RP yang dibonceng, meninggal dunia empat jam kemudian,” jelas Kanitlaka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi. 

Menurut Saiful usai melakukan olah TKP, insiden terjadi sekitar pukul 00.50. Sebelumnya mereka berboncengan motor dengan kecepatan tinggi, melaju dari timur ke barat. 

Saat di TKP, mendadak motor mereka oleng.  AA tidak bisa menguasai motor akhirnya berbelok ke kiri dan menabrak trotoar jalan. Kerasnya benturan, membuat tubuh keduanya terpental. 

Warga sekitar yang mengetahui segera memberikan pertolongan. Kedua korban dilarikan ke RSSA Malang. Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota yang mendapat laporan insiden laka ini segera mendatangi lokasi.

Menruut Saiful, kasus ini sedang ditangani. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan. Sedangkan motor yang dikendari korban telah diamankan sebagai barang bukti.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT