Bhayangkara FC Kian Kokoh di Puncak Klasemen usai Kalahkan Persela | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bhayangkara FC Kian Kokoh di Puncak Klasemen usai Kalahkan Persela

  • 06-12-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :606
Bhayangkara FC Kian Kokoh di Puncak Klasemen usai Kalahkan Persela Pemain Persela Lamongan Ivan Carlos saat mendapat kawalan pemain Bhayangkara FC. di laga pekan ke 16 ini berakhir 2-0 untuk Bhayangkara FC.(ist)

Klikapa.com -Bhayangkara FC perkokoh posisinya di klasemen sementara Lita 1 usai kalahkan Persela Lamorangan dengan skor 2-0 pekan ke 16 di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/12/2021) malam.

Tambahan tiga poin bagi Guardian, sekaligus memperkokoh posisinya sebagai pimpinan klasemen dengan raihan 36 poin. Sementara pesaing terdekat Pesib Bangung mengoleksi 31 poin dan Arema di posisi tiga mengoleksi angka 30.

Sedangkan Persela Lamongan harus hasil laga ini menjadikan rekor minus mereka dalam lima laga terakhir tanpa kemenangan dan hanya sekali seri. Laskar Joko Tingkir ini tertahan di peringkat ke-15 dengan perolehan 13 poin.

Mengawali laga Persela sempat bermain menekan. Peluang pun tercipta dari Ivan Carlos dan Riyanto Abiyoso. Tapi peluang itu harus kandas di lini pertahanan Bhayangkara yang solid.

Guardian justru mampu membuka keunggulan dengan gol menit 30. Lewat skema peneterasi Adam Alis dan diakhir dengan umpa lambung dan sukses disambut dengan tendangan Hargianto.

Skor 1-0 untuk skuad Paul Muster itu kemudian digandakan Ezechiel Ndouasel di menit 42. Eze mampu menanduk bola usai menerima umpan silang dari Teuku Ichsan. Skor 2-0.

Usai jeda, Persela bermain lebih terbuka. Meski begitu, Lamongan lebih bermain terbuka. Hanya saja, upaya mereka membongkar pertahanan The Guardian yang cukup rapat itu tak kunjung bisa dilakukan.

Sebaliknya, Dendy Sulistyawan bersama Ezechiel kembali memberi ancaman pada gawang Persela. Namun kali ini kiper Dwi Kuswanto harus berjibaku mengamankan gawangnya. Skor 2-0  untuk Bhayangkara FC akhir menjadi pengunci laga ini.

Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Ruben Karel, Anderson Salles, Jajang Mulyana, I Putu Gede Juni, Muhamad Hargianto, Wahyu Seto, Teuku Ichsan, Adam Alis, Ezechiel Ndouasel, Dendy Sulistyawan.
Pelatih: Paul Munster

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Ahmad Birrul, Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno, Ahmad Wahyudi, Syahroni, Gian Zola Nasruloh, Guilherme Felipe, Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso.
Pelatih: Ragil Sudirman

BERITA LAINNYA:


BERITA TERKAIT