10 Pemain PSS Gagalkan Madura United Raih Kemenangan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

10 Pemain PSS Gagalkan Madura United Raih Kemenangan

  • 18-01-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1332
10 Pemain PSS Gagalkan Madura United Raih Kemenangan Bermain 10 pemain, PSS Sleman gagalkan Madura United meraih kemenangan di pekan ke 20 Liga1.(ist)

Klikapa.com -Bermain 10 orang, PSS Sleman gagalkan Madura United meraih kemenangan di pekan ke-20 Liga 1. Unggul lebih dulu, Madura ditahan imbang 1-1 pada laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022) sore.
Atas hasil ini kedua tim gagal untuk meraih kemenangan setelah di laga sebelumnya mereka sama-sama meraih kekalahan. Madura United kini berada di posisi 13 dengan poin 22 di klasesmen sementara. 

Sementara PSS Sleman berada dii posisi sembilan dengan koleksi angka 25 poin.

Mengawali laga ini PSS Sleman memulai mampu menerapkan permainan cepat. Tim berjuluk Super Elang Jawa Atau Elja ini berhasil menciptakan peluang membuka keunggulan di menit-menit pertama.

Namun Laskar Sapeh Kerab mampu meredamnya. Madura United tidak terpancing pola permainan lawan. Kondisi itu menjadikan kesulitan PSS membangun serangan dengan baik.

Menit 23 PSS Sleman malah harus bermain 10 pemain setelah kiper  Bagus Prasetiyo melakukan pelanggaran, menghadang laju Renan Da Silva yang lolos dari kawalan pemain bertahan Seper Elja. 

Unggul pemain, Madura United pun mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Bayu Gatra memecah kebuntuan  Kerab Sapeh menit 40. Lewat skema umpan satu dua, Alberto Goncalves, Bayu Gatra memaksa kiper PSS Miswar Syahpura memungut bola dari jaring gawannya. Skor 1-0 untuk Madura hingga babak pertama usai.

Usai jeda, PSS mencoba bangkit untuk mengejar devisi gol. Sejumlah peluang pun mampu menciptakan.

PSS Akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 yang diciptakan oleh Ricky Dwi Saputro. Gol itu lewat skema umpan dari Eduardo Jose da Silva. Skor pertandingan pun menjadi imbang 1-1.

Setelah itu, Madura United  mempercepat tempo permainan dan berbalik menekan PSS Sleman dengan cukup baik. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun tidak ada yang mampu berbuah menjadi gol. Kedua tim pun harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain
PSS Sleman (4-1-2-3):


BERITA TERKAIT