Pembunuh Ayah di Dampit Ternyata Alami Gangguan Jiwa Berat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pembunuh Ayah di Dampit Ternyata Alami Gangguan Jiwa Berat

Pembunuh Ayah di Dampit Ternyata Alami Gangguan Jiwa Berat Tersangka pembunuh bapak di Dampit ternyata alami gangguan jiwa berat.(ist)

Klikapa.com -Hudi Cahyono, tersangka pembunuh ayah kandung di Desa Jambangan Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang dipastikan depresi. Hasil pemeriksaan di RS Jiwa Lawang, pria berusia 37 tahun ini mengalami gangguan jiwa berat. 

“Hasil pemeriksaan medis dan psikolog RS Jiwa Lawang memastikan yang bersangkutan (Hudi Cahyono) mengalami gangguan jiwa berat,” kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, Rabu (19/1/2022).

Kasus pembunuhan anak terhadap bapak itu terjadi Rabu (5/1) lalu di Dusun Krajan Desa Jambangan Kecamatan Dampit. Korbannya Suradi, 65. Ia tewas di tangan anaknya, Hudi Cahyono. Korban tewas akibat sabetan celurit.

Suradi ditemukan terkapar di dapur rumahnya. Ada sejumlah luka bacok di tubuhnya. Yakni di bagian leher belakang, punggung serta kepala. Pembunuhan terjadi pagi hari ketika korban berniat minum kopi. 

Dengan hasil pemeriksaan dari RS Jiwa Lawang itu, Donny mengatakan, harus ada penanganan khusus untuk Hudi Cahyono. Termasuk proses hukum yang harus dijalani oleh pelaku. 

“Bagaimana keputusannya nanti, menunggu hasil gelar perkara dengan penyidik dulu,” tutur Donny.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT