Pemuda Gangguan Jiwa Bunuh Ibu dan Pamannya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pemuda Gangguan Jiwa Bunuh Ibu dan Pamannya

Pemuda Gangguan Jiwa Bunuh Ibu dan Pamannya Petugas dan warga ketika mengevakuasi korban pembunuhan oelh pemuda gangguan jiwa di Gurah, Kabupaten Kediri.(dok.beritajatim)

Klikapa.com -Sadis! Seorang pemuda tega menghabisi ibu dan pamannya. Kejadian ini menghebohkan warga Desa Tambakrejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Rabu (19/1/2022). 

Kasus ini kini sedang diangani Polres Kediri. Pelakunya pun juga sudah ditangkap dan kini sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Pelaku diketahui bernama Naim, 25. Sedangkan korban tewas adalah Muslimah, 65, ibunya dan Marjuki, 80, pamannya. Selain menewaskan ibu dan pamannya, pelaku juga melukai Sumarsih, 51, tetangganya.

Infrmasi di lapangan, sebelum kejadian pelaku Naim bersama ibu dan ayahnya Akhyar berada di rumah. Pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa, kemudian menganiaya ibunya menggunakan sabit. 

Usai menghabisi nyawa ibunya, pelaku lantas menyerang pamannya di depan rumah Mudrik, tetangganya hingga tewas.

Belum puas dengan itu, pelaku lari ke rumah Sumarsih tetangga jauhnya. Pelaku menyerang korban menggunakan sabit. Beruntung warga sekitar segera menangkap pelaku.

Menurut Kepala Desa Tambakrejo Mahfud Fauzi, pelaku sudah lama mengidap gangguan jiwa. Sehari sebelum kejadian, pelaku menunjukkan gangguan jiwanya kambuh. 

“Pagi tadi sempat saya ajak makan. Kemudian saya antar berobat ke Puskesmas. Tahu-tahu siang harinya terjadi kejadian ini,” ujar Mahfud.

Pelaku telah dibawa ke Polres Kediri. Sedangkan dua korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk otopsi. Adapun korban luka kini dirawat di RS Siti Khodijah Gurah.(nm/kun/agp)
 


BERITA TERKAIT