Penangkapan 5 Komplotan Curanmor di Mulyorejo Hebohkan Warga | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Penangkapan 5 Komplotan Curanmor di Mulyorejo Hebohkan Warga

Penangkapan 5 Komplotan Curanmor  di Mulyorejo Hebohkan Warga Lokasi penangkapan 5 orang tersangka Curanmor saat disergap anggota polisi.(ist)

Klikapa.com - Lima orang kawanan pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil dilumpuhkan Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota, Senin (24/1/2022). 

Penangkapan mereka yang sempat diwarnai bunyi tembakan dari senjata polisi. Peristiwa itu sempat menarik perhatian warga di  Jalan Tebo Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun.

Dari lima pelaku itu, salah satunya sempat lari namun ditangkap saat bersembunyi di salah satu minimarket. Mereka ini diketahui sebagai kawanan curanmor. Mereka sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Yoyok, salah satu warga sekaligus saksi mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 09.30. Saat itu ada mobil berwarna putih yang datang dari arah selatan. 

"Tiba-tiba dari mobil tersebut keluar beberapa orang dan melakukan penangkapan terhadap beberapa orang. Seketika terjadi kemacetan dan saya tidak terlalu jelas melihat," katanya. 

Ia mengaku tidak tahu persis kejadiannya karena saat itu ia membantu warga agar tetap jalan dan tidak macet.

Sepintas ia melihat ada lima orang yang ditangkap polisi. Mereka diminta untuk tengkurap di jalan. Sekitar 30 menit kemudian, kelimanya dimasukkan mobil yang kemudian dibawa pergi.

“Siapa saja yang ditangkap saya tidak tahu. Hanya saat kejadian terdengar suara tembakan. Ada sekitar 4 – 5 kali tembakan peringatan,” tambahnya.

Informasi di Polresta Malang Kota, saat itu terjadi penangkapan komplotan pelaku curanmor. 

Sementara Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo membenarkan penangkapan tersebut. Namun ia belum bisa merincikan karena para tersangkanya masih dalam pemeriksaan.

"Memang benar, saat ini masih dalam proses pengembangan," jawabnya singkat.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT