Balap Liar di Jalan Raya Ketawang Diobrak Polisi. 24 Motor Diamankan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Balap Liar di Jalan Raya Ketawang Diobrak Polisi. 24 Motor Diamankan

Balap Liar di Jalan Raya Ketawang Diobrak Polisi. 24 Motor Diamankan Puluhan motor yang diduga digunakan balap liar diamankan polisi.(ist)

Klikapa.com -Balapan liar yang ada di Jalan Raya Ketawang Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang diobrak Polsek Gondanglegi. Minggu (23/1/2022) dini hari. Puluhan motor pun diamankan.

“Ada 24 motor yang kami amankan saat pembubaran arena balap liar. Sebagian besar motor tersebut sudah tidak standart,” kata Kapolsek Gondanglegi Kompol Pudjiono, Senin (24/1).

Menurutnya pembubaran arena balap liar tersebut dilakukan atas laporan warga. Masyarakat mengeluh adanya balap liar di tempat itu. Selain mengganggu keamanan dan kenyamanan warga sekitar, juga membahayakan keselamatan warga.


Trek-trekan yang dilakukan puluhan orang itu sempat kocar-kacir saat petugas datang. Kejadiannya sekitara pukul 02.00 dini hari. Namun petugas yang telah menyanggongnya, membuat mereka tidak bisa lolos.


“Siapa yang mengawali adanya balap liar di Jalan Raya Ketawang Gondanglegi tersebut masih kami selidiki. Dengan pembubaran yang kami lakukan, semoga membuat mereka jera dan tidak lagi menggeber motor di jalan raya,” jelasnya.(tyo/agp) 
 


BERITA TERKAIT