Pelaku Pamer Kemaluan Kumat. Kali Ini Menyaru sebagai Pembeli | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelaku Pamer Kemaluan Kumat. Kali Ini Menyaru sebagai Pembeli

Pelaku Pamer Kemaluan Kumat. Kali Ini Menyaru sebagai Pembeli Lokasi pelaku eksibisionisme di Jalan Candi Mendut Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Lagi-lagi pelaku eksibisionisme (pamer kemaluan)terjadi di Kota Malang. Akhir pekan lalu pelaku beraksi di Jalan Candi Mendut, Kota Malang. Pelaku menyamar sebagai pembeli, kemudian memamerkan kemaluannya kepada penjaga outlet ricebox. 

Kibihana, 21, warga Kelurahan/Kecamatan Blimbing yang menjadi korbannya. Menurut korban kejadiannya sekitar pukul 11.50. Pelaku datang ke outlet yang dijaga korban dengan mengendarai motor Honda Astrea.

“Kebetulan saat itu sedang sepi. Dan saya semula juga tidak curiga karena perawakan pelakunya seperti orang alim," kata Kibihana, Senin (24/1) kemarin. 

Setelah memarkir motornya, pelaku menuju pintu keluar masuk outlet. Korban pun meminta pelaku agar memesan dari depan. 

“Tetapi dia langsung memotong pembicaraan dan memesan menu saus padang. Padahal kami tidak memiliki menu tersebut. Akhirnya pelaku memesan paket hemat yang mendapat minuman," terangnya. 

Setelah memesan pelaku duduk sambil menanyakan beberapa pertanyaan kepada korban. Sembari menyiapkan pesanan, korban juga sesekali menjawab pertanyaan pelaku. 

Ketika korban mau menyerahkan makanan, pelaku sudah menenteng barang pribadinya dan ditunjukkan kepada korban.

Kejadian ini belum dilaporkan ke polisi, namun korban mengaku sudah menyampaikan kepada pemilik outlet. 

"Ciri-ciri pelakunya tinggi sekitar 170 centimeter, memiliki brewok dan mengenakan kemeja merah tua. Saya sendiri baru melihat pelaku saat datang ke sini," bebernya. 

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengaku siap menindak pelaku. Eksibisionisme disebutkan identik dengan gangguan psikologis pelaku.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT