Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Mengambang di Rolak Kali Amprong | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Mengambang di Rolak Kali Amprong

Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Mengambang di Rolak Kali Amprong Petugas saat mengevakuasi korban dari rolak sungai Amrong, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Sempat dikabarkan hilang, Muhyi, 62, ditemukan tewas, Selasa (25/1/2022) pagi. Tubuhnya mengapung di Sungai Amprong (Rolak) Jalan Umar Maksum Kelurahan/Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam.

Korban adalah warga Desa Kedungcaluk Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo. Dia datang ke Malang karena berkunjung ke rumah anaknya, di Jalan Melati Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis. Minggu (23/1) lalu korban diketahui pergi keluar rumah, namun tidak kembali.

Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengatakan, jenazah korban kali pertama ditemukan warga sekitar pukul 09.30. Saksi melihat ada baju yang mengapung di sungai. Setelah dicek ternyata mayat manusia dengan posisi telungkup. 

“Begitu menemukan mayat, saksi lalu memberitahu warga sekitar kemudian dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang,” ujar Yusuf.

Mantan Kapolsek Tumpang ini bersama anggota dan Tim Inafis Polresta Malang Kota segera melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban ke RSSA Malang.

"Informasi keluarga, korban ini sudah pikun. Selain itu korban suka buang air besar (BAB) di sungai. Kemungkinan korban terpeleset dan hanyut," jelasnya. 

Hasil identifikasi, tidak ditemukan bekas kekerasan apapun di tubuh korban. Hanya beberapa luka gores yang diduga akibat benturan batu saat terbawa arus sungai.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT