Sempat Ajak Istri Bunuh Diri, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sempat Ajak Istri Bunuh Diri, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sempat Ajak Istri Bunuh Diri, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Korban gantung diri ketika dievakuasi jasadnya ke rumah sakit.(ist)

Klikapa.com -Depresi, Erwin Wahyudi Utomo, 38, nekat mengakhiri hidupnya. Senin (24/1/2022) petang. Ia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi rumahnya di Jalan Sebuku Gang 23 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Ketua RT09 RW08 Sukardi mengatakan, korban ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri. Korban mengakhiri hidupnya karena depresi berat. 

“Menurut keterangan istrinya, korban mengalami depresi. Ia merasa dikucilkan keluarga karena kakek serta ibunya sering bertengkar dan memilih menjauh," ujar Sukardi. 

Korban kali pertama ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 17.30. Istrinya curiga lantaran korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Apalagi sebelumnya korban sudah beberapa kali mengajak istrinya bunuh diri. 

“Begitu pintu kamar mandi dibuka paksa, ternyata benar kalau korban sudah tidak bernyawa,” tuturnya.

Kapolsekta Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, korban dievakuasi oleh petugas sekitar pukul 19.00. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban. 

"Dari keterangan istrinya, korban ini sudah tidak mau makan selama tiga hari. Aksi nekat yang dilakukannya diduga karena mengalami depresi,” ucap Yanuar.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT