Mau ambil Uang di ATM Warga Tajinan Tewas Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mau ambil Uang di ATM Warga Tajinan Tewas Korban Tabrak Lari

Mau ambil Uang di ATM Warga Tajinan Tewas Korban Tabrak Lari Korban tabrak lari di Jalan Tumenggung Suryo, Kota Malang saat dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang penyeberang jalan tewas menjadi korban tabrak lari di Jalan Tumengung Suryo, Kota Malang, Minggu (6/2/2022) malam. Korban yang diketahui bernama Eko Hadi Kurniwan, 29, warga Desa Irodipo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. 

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota (Makota) Iptu Saiful Ilmi, berdasarkan keterangan saksi, korban mengalami laka lantas sekitar pukul 21.30. 
Saat itu korban sedang menyebrang jalan dari arah barat ke timur. 

"Saat menyebrang, tiba-tiba datang mobil yang diduga jenis station wagon melintas. Diduga pengendara tak waspada dengan pejalan kaki di depannya, korban tertabrak," katanya, Senin (7/2/2022). 

Usai menabrak sopir mobil itu malah tancap gas dan kabur. Nahasnya, korban yang tergeletak di tengah jalan ditabrak lagi oleh sepeda motor Honda PCX nopol N-2303-ECX. 

Pengendara motor itu diketahui bernama Ruspandi, 51, warga Jalan Sumberkembar Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Ruspandi mengaku sempat menghindari korbon hingga terjatuh dari sepeda motornya. Ia mengalami luka-luka. 

"Korban yang meninggal dunia kemudian kami evakuasi menuju kamar jenazah RSSA Malang. Sementara pengendara motor kami evakuasi ke IGD RSSA Malang," tegasnya. 

Diperoleh keterangan, sebelumnya, korban bermaksud mengantar temannya pulang dan menuju daerah Sawojajar Kedungkandang. Kepada temannya korban mengatakan, akan mampir ke ATM di sekitar lokasi kejadian. 

Teman korban, Lani, 23, warga Kabupaten Tuban itu mengatakan, baru mendapat kabar sekitar satu jam setelah kejadian. Ia tidak mengetahui detail kejadiannya, karena sedang menunggu di mobil. 

"Saya hanya dibilangi kalau disuruh tunggu di mobil dulu, karena mau ke ATM. Baru sekitar pukul 23.00 saya ditelepon petugas, kalau temannya terlibat kecelakaan dan sudah berada di Kamar Jenazah RSSA Malang," terangnya. 

Lani mengaku belum percaya atas kejadian tersebut. Ia juga sudah berkomunikasi bersama petugas dan keluarga korban, untuk mengurus jenazah korban. (rex/udi)
 


BERITA TERKAIT