Menyeberang Jalan di Dekat Rumahnya Bapak Ini Tewas Ditabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Menyeberang Jalan di Dekat Rumahnya Bapak Ini Tewas Ditabrak Truk

Menyeberang Jalan di Dekat Rumahnya Bapak Ini Tewas Ditabrak Truk Korban saat dievakuasi petugas dari TKP di Jalan Kiai Parseh Jaya, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Akup, 68, warga Jalan Kiai Parseh Jaya, Kedungkandang, Kota Malang. Ia meninggal dunia usai setelah ditabrak truk di jalan raya dekat rumahnya, Jumat (18/2) pagi. 

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di kepalanya. Setelah itu jenazahnya dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Kasus kecelakaan ini kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.45. Korban saat itu berjalan kaki dan berniat menyeberang jalan dari timur ke barat. 

Saat menyeberang jalan, dari utara melaju truk N-8311-BH yang dikemudikan Mohammad Zaini, 27, warga Desa Gunungjati Kecamatan Jabung dengan kecepatan sedang.

Meskipun pengemudi truk sudah berusaha menginjak rem, namun karena jarak cukup dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan. 

“Tubuh korban langsung terpental lalu jatuh ke median jalan. Kepalanya terbentur dan mengakibatkan luka serius hingga membuat korban meninggal dunia,” jelasnya.

Warga yang melihat segera memberikan pertolongan. Namun setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, warga segera melaporkan ke polisi. 

“Untuk kendaraan truk sudah diamankan sebagai barang bukti. Sedangkan kasusnya masih diselidiki dengan meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi,” papar Saiful Ilmi.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT