Guru Muda SMP Pakisaji Tewas Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Guru Muda SMP Pakisaji Tewas Korban Tabrak Lari

Guru Muda SMP Pakisaji Tewas Korban Tabrak Lari Jasad korban tabrak lari sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorng guru SMP di Pakisaji, Kabupaten Malang, tewas menjadi korban tabrak lari. Korban meninggal di tempat kejadian di Jalan Raya Semanding Curungrejo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (5/3) malam. 


Korban adalah Muhammad Khalim Gobel, warga Desa Sutojayan Kecamatan Pakisaji. Pria berusia 22 tahun itu diketahui berprofesi sebagai guru di SMP Budi Mulia Pakisaji. 

Satu korban lainnya adalah Purnomo, 50, warga Desa Ngembul Kecamatan Wajak. Ia hanya mengalami luka-luka. Mereka berdua menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat tak dikenal.

Informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00. Kejadiannya sempat terekam CCTV milik warga sekitar. Dalam rekaman CCTV, terlihat sebuah mobil melaju kencang yang kemudian menabrak kedua korban. 

Sesaat setelah kejadian, warga berbondong-bondong menolong korban.

Kanitlaka Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kecelakaan bermula saat mobil tak dikenal melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. 

Saat bersamaan dua sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah berlawanan.  

"Motor yang melaju di depan adalah motor Honda Supra N-2261-BR dikendarai Purnomo. Ia membawa rumput. Di belakangnya melaju motor Yamaha Vega N-2587-FM dikendarai Muhammad Khalim Gobel, karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan roda empat, berhaluan terlalu kekanan jalan sehingga terjadi tabrak samping," jelasnya. 

Akibatnya, kedua pengendara motor oleng dan terjatuh. Purnomo mengalami luka lecet di bagian perut dan tangannya. Ia oleh warga langsung dilarikan ke Klinik PMI Curungrejo Kepanjen. Sedangkan Muhammad Khalim Gobel yang terpental, kepalanya membentur median jalan.

“Jenazah korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Sedangkan untuk kendaraan mobil yang kabur usai menabrak, sekarang masih kami selidiki,” jelas Narko.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT