Warga Wonosari Ditemukan Tewas di Kebun Kopi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Wonosari Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

  • 21-03-2022 penulis : Mahmudi
  • dibaca :12282
Warga Wonosari Ditemukan Tewas di Kebun Kopi Polisi ketika melakukan olah TKP temuan warga Wonosari tewas di kebun kopi.(ist)

Klikapa.com - Seorang warga Dusun Kampungbaru Desa/ Kecamatan Wonosari, bernama Tukirin, 62, ditemukan tewas di kebun kopi di Dusun Sumbertempur Desa Sumbertempur Wonosari, Kabupaten Malang, Minggu (20/3/2022).

Informasinya, korban memang menderita sakit sejak lama. Kapolsek Wonosari, IPTU Anwari Sidiq mengatakan, korban ditemukan bersama sejumlah barang pribadinya termasuk sebilah celurit yang biasa digunakan untuk mencari rumput. 

Informasinya, korban meninggalkan rumah sehari sebelumnya untuk mencari rumput. 

"Pada Sabtu, 19 Maret 2022 korban berpamitan kepada istrinya mencari rumput di wilayah Sumbertempur. Menjelang sore, kroban tak kunjung pulang meski hari huja deras," jelasnya.


Istri korban yang menunggu hingga pukul 19.00, Merasa khawatir, akhirnya istri korban menghubungi tetangganya untuk menanyakan keberadaannya. Saat itu juga keberadaan korban dicari.

Hingga akhirnya, pada Minggu, 20 Maret 2022 sekitar pukul 08.00, Tukirin ditemukan warga meninggal dunia di kebun kopi. Saat ditemukan, korban sudah kaku. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Wonosari. 

Polisi segera datang ke lokasi, melakukan olah TKP. Setelah diidentivikasi dan dipasatikan tidak ada hal mencurigakan, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun Kampungbaru Wonosari. 

"Diduga korban meninggal dunia karena penyakit bawaan sesak nafas yang dideritanya," sebut Anwari. 

Menurutnya, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. "Atas peristiwa tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi," ujar Anwari. (tyo/udi)


BERITA TERKAIT