Memaksa Salip Truk, Pelajar SMA Lawang Tewas Terlindas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Memaksa Salip Truk, Pelajar SMA Lawang Tewas Terlindas

  • 24-03-2022 penulis : Mahmudi
  • dibaca :10923
Memaksa Salip Truk, Pelajar SMA Lawang Tewas Terlindas Polisi ketika melakukan olah TKP lakalantas yang mengakibatkan pelajar SMA Lawang tewas terlindas truk.(ist)

Klikapa.com-Seorang pelajar SMA di Lawang, Kabupaten Malang tewas seketika usai mengalami kecelakaan terlindas truk di Jalan Raya Malang-Pasuruan tepatnya di Flyover, Lawang, Kamis (24/3/2022) siang. 


Kanit Laka Polres Malang IPTU Sunarko Rusbiyanto mengatakan korban atas nama Mohammad Syifa Aun Naafi, 20, pelajar SMA asal Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. 

Menurutnya, korban terlibat kecelakaan dengan truk Tracktor Head tidak dikenal yang berjalan beriringan dengan truk Tracktor Head Hino L-8769-UI yang dikemudikan Ribut Fajar Sutik.

Menurut Sunarko yang memperoleh keterangan di lapangan, kejadian itu berawal saat motor yang dikendarai korban berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului kedua truk Tracktor Head yang berjalan beriringan di depannya. 

"Saat itu korban hendak mendahului dari tengah kedua truk tersebut," ucap Sunarko.

Diduga korban memaksakan diri mendahului dari tengah dua Tracktor Head di depannya. Tak lama kemudian, korban oleng ke kanan dan terjatuh ke kolong depan ban belakang truk.

Dalam peristiwa itu, tubuh korban terjepit dibawah ban belakang truk yang menyebabkan luka terbuka pada perut, patah tulang paha kanan dan luka pada wajah.

Korban diketahui pelajar SMA Ma’arif Lawang. Korban kemudian dilarikan ke RSSA Malang untuk kepentingan visum. 

“Korban meninggal dunia dilokasi. Jenazahnya dievakuasi ke ruang forensik RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum.” pungkas Sunarko.(tyo)
 


BERITA TERKAIT