Warga Jalan IR Rais dan Sudimoro Ditemukan Tewas dalam Rumahnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Jalan IR Rais dan Sudimoro Ditemukan Tewas dalam Rumahnya

  • 07-04-2022 penulis : Guest Girsang
  • Editor :junaedi
  • dibaca :10473
Warga Jalan IR Rais dan Sudimoro Ditemukan Tewas dalam Rumahnya Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah di Jalan I.R. Rais Kamis, (7/4) pagi.

Klikapa.com - Semalam dua  mayat ditemukan secara terpisah di Kota Malang. Pertama, mayat Bachtiar Rachmad Sugiyono, 32, warga Desa Pleret Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan dan kedua Dasuki, 80, ditemukan terbujur kaku di dalam kamar tidur di rumah. 

Bachtiar, ditemukan tewas telentang di rumahnya di Jalan Sudimoro Dalam Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru. Tubuhnya ditemukan dalam kondisi membusuk di ruang tamu rumahnya. 

Penemuan korban berawal dari kecurigaan tetangganya. Pasalnya, pria yang dikenal ramah terhadap tetangga itu tiba-tiba saja hilang tanpa kabar. 

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Suyoto mengatakan, tetangganya sempat melihat korban Jumat (1/4) lalu. Saat itu korban diketahui baru saja pulang dari kampung halamannya di Kabupaten Pasuruan. 

"Rabu (6/4) malam, sekitar pukul 21.15 saksi sempat mencium bau tidak sedap dari rumah korban. Karena curiga, akhirnya mencoba menghubungi korban dan tidak ada jawaban. Akhirnya saksi memanjat pagar rumah dan melihat korban sudah tidak bernyawa," jelasnya. 

Melihat kondisi itu, saksi melaporkan ke Polsekta Lowokwaru. Saat petugas tiba di lokasi, langsung mengecek tubuh korban. Setelah lebih dulu mendobrak pintu rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tidak kekerasan. Di sekitar tubuh korban ditemukan ada beberapa obat lambung, diduga usai dikonsumsi oleh korban sebelum meninggal dunia. 

Sementara itu, mayat kedua  ditemukan di salah satu rumah di Jalan I.R. Rais Gang XIV Kecamatan Sukun sekitar, Kamis (7/4) pagi. Dasuki, 80, ditemukan terbujur kaku di dalam kamar tidur, di rumah tersebut. 

Kapolsekta Sukun Kompol Nyoto Gelar mengatakan, korban terakhir kali bertemu warga Minggu (3/4) malam usai Salat Tarawih. 

"Kamis (7/4) pagi, warga mencium bau tidak sedap dari arah rumah korban. Karena curiga, warga langsung mendobrak masuk. Dan benar saja, mendapati korban tak bernyawa di tempat tidurnya. Dugaannya sudah meninggal lebih dari dua hari," ungkapnya. 

Jenazah keduanya sebelumnya sempat dievakuasi ke kamar jenazah IKF RSSA Malang. Hingga akhirnya kedua


BERITA TERKAIT