Terlibat Laka 'Adu Banteng' Remaja Turen Meregang Nyawa | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terlibat Laka 'Adu Banteng' Remaja Turen Meregang Nyawa

Terlibat Laka 'Adu Banteng' Remaja Turen Meregang Nyawa Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan yang tewas di lokasi kejadian.(ist)

Klikapa.com -Seorang remaja tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jend. A. Yani Kecamatan Turen, Kabupaten Malang Selasa (17/5/2022) sore. Korban adalah Achmad Fauzi, 16, warga Jalan Diponegoro, Kecamatan Turen, Ia tewas mengenaskan di lokasi kejadian. 

Informasi di lapangan, saat itu korban sedang mengendari motornya Kawasaki Kaze, Nopol  N-2194-TBT. Diduga karena terlalu berhaluan ke kanan, akhirnya bertabrakan dengan atau adu banteng dengan motor Honda Scoopy nopol N-3938-DJ. 

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto, kejadian itu  sekitar pukul 17.00. Saat itu pengendara motor Kawasaki Kaze melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara. 

Sesampainya di lokasi kejadian, muncul  dari arah berlawanan motor Honda Scoopy yang dikemudikan oleh Erika Maghfiroh, 21, warga Jalan Layar Kecamatan Turen.

Karena kendaraan A Fauzi yang terlalu ke kanan, kedua kendaraan tidak dapat menghindari benturan dari sisi depan kendaraan (adu banteng). 

"Akibat benturan keras tersebut kendaraan keduanya terhempas ke sisi timur. Keduanya langsung tidak sadarkan diri," ungkapnya. 

Warga di sekitar lokasi berupaya segera memberikan pertolongan. Melihat salah seorang di antara pengendara motor itu telah meninggal, warga segera menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Malang. 

"Akibat kejadian tersebut pengendara Kawasaki Kaze meninggal dunia. Sementara pengendara Honda Scoopy mengalami luka di bagian kepala. Keduanya kami bawa ke RSU Pindad Turen untuk mendapat penanganan lebih lanjut," jelasnya. 

Untuk saat ini jenazah korban sudah ditangani petugas RSU Pindad Turen. Pihak keluarga juga sudah dihubungi oleh petugas untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT