Pelaku Vandalisme di Jalan KH Hasyim Asyari Dipolisikan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelaku Vandalisme di Jalan KH Hasyim Asyari Dipolisikan

Pelaku Vandalisme di Jalan KH Hasyim Asyari Dipolisikan Pria yang diduga melakukan vandalisme di Jalan KH Hasyim Asyari Kota Malang yang terekam CCTV warga.(ist)

Klikapa.com - Kerap melakukan aksi vandalisme dan menggores body mobil, seorang pria tanpa identitas dilaporkan warga ke Polsekta Klojen, Kota Malang. Pria ini sering melakukan jahil itu di Jalan KH Hasyim Asyari. 

Ulah pria ini sempat terekam CCTV di sekitar lokasi, Jumat (22/4) dan Jumat (6/5) lalu. Salah satu korban sekaligus pemilik mobil yang menjadi korban adalah Slamet Santoso. 

“Kejadian pertama itu, saya tahunya waktu sore hari. Tiba-tiba body mobil saya terlihat rusak. Ada bekas baretan, kaca spion dan lampu depan sebelah kiri retak seperti dipukul. Selain itu, di ban mobil saya juga diberi paku,” katanya, Minggu (22/5).

Pria yang juga berprofesi sebagai driver mobil online itu mengaku kembali mengalami hal serupa setelah dua pekan sebelumnya. Untuk kejadian kedua, mobil korban lagi-lagi tampak seperti dipukul dan kali ini di bagian kaca mobil depan dan belakang. 

“Dua kejadian tersebut jelas terekam CCTV, dan dugaanya pelaku yang sama. Tapi saya belum tahu, apa motif pelaku melakukan pengrusakan itu,” ungkap pria yang akrab disapa Slatem itu. 

Kapolsekta Klojen Kompol Domingos Ximenes mengatakan, saat ini pihaknya sedang menindaklanjuti laporan itu. Mengingat aksinya yang cukup meresahkan warga. 

“Memang pelaku ini cukup meresahkan, dengan menggunakan cetok atau alat bangunan,  pria yang terekam di CCTV itu melakukan pengerusakan,” ujarnya.  

“Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku, berdasarkan analisa CCTV. Namun, untuk saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini,” pungkasnya. (rex/ggs)


BERITA TERKAIT