Asyik Duduk di Rel, Kakek Warga Lawang Tewas Disambar KA | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Asyik Duduk di Rel, Kakek Warga Lawang Tewas Disambar KA

  • 22-05-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5142
Asyik Duduk di Rel, Kakek Warga Lawang Tewas Disambar KA Korban saat akan dievakuasi petugas dan warga.(ist)

Klikapa.com -Seorang kakek tewas setelah terserempet kereta api (KA) di area Jalan Ir. Juanda, Kota Malang, Sabtu sore (21/5/2022). Korban diketahui bernama Tamin, 74, warga Jalan Dorowati Desa Mulyorejo, Lawang, Kabupaten Malang.

Menurut  keterangan warga di sekitar  lokasi kejadian, korban saat itu sedang duduk bersantai di salah satu sisi rel sekitar pukul 16.00. Saat itu warga sekitar sudah meneriaki agar korban segera minggir dari rel karena akan ada kereta melintas. 

Namun korban sepertinya tidak mendengar. Ia tetap duduk meskipun bel kereta terus berbunyi untuk memperingatkan korban. 

"Berdasarkan keterang saksi, korban tertabrak KA PARSRL atau KA Barang yang keluar dari Stasiun Malang Kota Baru menuju ke selatan," kata Kapolsekta Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto, Minggu (22/5). 

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kaki, badan dan kepala. Korban juga langsung tewas di lokasi kejadian.  Jenazah korban kemudian dievakuasi menuju ke Kamar Jenazah RSSA Malang. 

"Dari informasi warga dan kerabat, korban ini memang ada gangguan pendengaran. Informasinya korban penyandang tuna rungu. Korban saat ini sudah ditangani keluarga, pihak keluarga juga sudah menerima sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi kepada jenazah korban," pungkasnya. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT